19 November 2017

5 Game MOBA yang Paling Banyak Dimainkan Oleh Gamer

Pada jaman sekarang ini banyak sekali developer yang berlomba-lomba untuk menciptakan game dengan tipe MOBA mengingat game dengan tipe ini merupakan game yang bisa dibilang laku keras karena memiliki banyak sekali peminat dan penggunanya. Tetapi tentunya persaingan untuk mendapatkan player aktif tidak semudah yang dipikirkan karena ada beberapa game yang malah mengalami kegagalan dalam pemasaran. Jika ada game yang mengalami kegagalan tentunya ada juga game yang mengalami keberhasilan yang luar biasa dan memiliki banyak sekali player aktif setiap harinya. Beberapa game sukses ini bahkan telah menggelar turnamen dengan hadiah yang tidak tanggung-tanggung. Game apa saja itu? Mari kita bahas satu persatu.




1. DOTA 2

dota 2

Jika berbicara mengenai game MOBA tentunya tidak akan lengkap jika kita tidak membicarakan mengenai yang namanya DOTA 2. Game DOTA 2 sendiri merupakan game yang menjadi penggerak industri game MOBA. Kesuksesan game ini sendiri juga tidak dapat diragukan lagi mengingat jumlah player aktif dari game ini setiap tahunnya. Bahkan game ini telah menggelar turnamen dengan total hadiah paling besar dari seluruh game E-sport lainnya.

2. League of Legend

league of legend

Game League of Legend merupakan game saingan dari DOTA yang memiliki banyak sekali player aktif setiap bulannya. Game ini sendiri memiliki basis penggemar yang tidak sedikit dan para penggemar dari game LOL dan DOTA juga sering bersiteru untuk membela game kesayangan mereka tersebut.

3. Mobile Legend

Mobile Legend

Beberapa waktu belakangan ini game Mobile Legend menjadi sangat dikenal di kalangan gamer dan banyak sekali orang yang memainkan game ini. Keunggulan game ini jika dibandingkan dengan DOTA atau LOL adalah karena game ini bisa dimainkan secara mobile dan tidak memerlukan PC atau Laptop karena kita bisa memainkannya hanya dengan bermodalkan smartphone.

4. Arena Of Valor (AOV)

Arena Of Valor (AOV)

Game AOV merupakan game besutan Garena yang menjadi saingan Mobile Legend dalam urusan game MOBA mobile. AOV sendiri merupakan game yang memiliki banyak sekali fitur belakangan ini dan memiliki banyak sekali update agar mereka bisa mengalahkan saingannya dalam beberapa aspek. Bahkan mereka telah menggelar turnamen dengan skala besar dengan total hadiah 7 miliar Rupiah.

5. Vain Glory


Vain Glory

Game yang terakhir adalah Vain Glory, walaupun game ini kurang terkenal jika dibandingkan dengan beberapa game sebelumnya tetapi tetap saja game ini memiliki basis penggemar yang tidak bisa diremehkan dan memiliki cukup banyak pemain yang loyal dengan game ini sehingga game ini tidak mengalami penurunan pemain

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Game MOBA yang Paling Banyak Dimainkan Oleh Gamer"

Posting Komentar