14 November 2017

5 Hero Mobile Legends yang Paling Menyebalkan

logo mobile legends

Dalam game mobile legends memang terdapat berbagai hero yang bisa kalian pilih, tapi setiap hero memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda untuk di pakai. Pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang hero yang paling menyebalkan di mobile legends versi admin, terutama yang memakai hero tersebut sudah mahir langsung simak saja.


1. Fanny


hero fanny

Hero yang satu ini mungkin menjadi hero yang paling menyebalkan jika yang memakainya adalah orang yang sudah mahir, karena ia bisa bergerak dengan cepat dan skill yang dimilikinya tidak bisa di remehkan saat sudah level maksimal. Namun untuk kalian yang masih pemula jangan pernah mencoba hero yang satu ini pada mode rangked.

2. Cyclops


hero cyclops

Selanjutnya adalah cyclops hero yang bertipe mage ini mungkin termasuk ke dalam hero yang paling menyebalkan jika ia berada di team musuh. Karena jika level ia sudah maksimal maka kombinasi serangan ultimate, skill 2 dan skill 1 nya bisa mengalahkan hero kalian dengan cepat.

Baca Juga :
3. Karina


hero karina

Karina merupakan satu-satunya assassin yang memiliki type serangan mage jarak dekat, ia bisa mengalahkan kalian dengan cepat jika kalian memakai hero dengan tipe serangan jarak jauh. Dan tidak bisa di pungkiri bahwa combo skill nya memang cepat.

4. Argus


hero argus

Salah satu hero fighter yang tidak bisa kalah dalam kurun waktu 5 detik setelah ia memakai ultimate skill nya, bagi beberapa orang hero ini cukup menyebalkan saat ia sudah mencapai level maksimal.
5. Gord


hero gord

Mungkin yang terakhir adalah gord, ia memiliki ultimate skill yang sangat kuat dengan jarak serang yang cukup jauh. Ultimate skill nya sangat menyebalkan ketika team kalian sedang berkumpul atau sedang terkepung.

Demikian 5 hero mobile legends yang paling menyebalkan versi admin, hal ini mungkin berbeda menurut pandangan masing-masing player. hehehe happy gaming.

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Hero Mobile Legends yang Paling Menyebalkan"

Posting Komentar