25 November 2017

Inilah Akai, Hero Tank Terkuat di Mobile Legends

Akai merupakan salah satu hero unik di Mobile Legends. Dimana hero ini adalah seekor panda, dengan hanya menggunakan senjata pancingan. Namun Akai mampu memimpin perperangan, dan menjadi hero terdepan (tank) terkuat dan paling menakutkan.

Skill akai sangat cocok untuk kerja sama tim. Seperti skill ultimate Akai yang bisa membuat musuh terdorong kemanapun akai berguling. Skill Akai juga sangat berguna untuk hero yang sedang ulti namun tidak bisa diganggu. Seperti Gord, odette dan lainnya. Akai mampu menghentikan ulti hero-hero tersebut dengan sangat mudah. Akai memiliki status yang sering kita sebut durability (kemampuan bertahan hidup) yang sangat baik. Ditambah jika user Akai mampu membangun item yang tepat. Akai akan menjadi tanker paling menyebalkan dan sekaligus menyakitkan. Item yang cocok untuk tank Akai adalah sebagai berikut.

item akai mobile legends

Item tersebut mampu membuat akai tidak hanya kebal, melainkan juga cepat dalam gerakan dan mampu hidup kembali ketika mati. Akai sendiri adalah hero yang bisa dibilang memang hero tank. Sehingga jika kita ingin membangun menjadi petarung(fighter), hero ini akan sangat mudah dikalahkan. Karena sejatinya Akai adalah hero tanker.

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Akai, Hero Tank Terkuat di Mobile Legends "

Posting Komentar