18 November 2017

Infinix Note 4 Pro X571 Smartphone Gahar Untuk Bermain Mobile Legends

Berkembangnya game mobile bergenre MOBA di masa sekarang, semakin membuat vendor – vendor mobile berinovasi untuk membuat sebuah produk yang bisa mengikuti zaman. Itulah yang dilakukan oleh Infinix dengan merilis produk terbarunya yang bernama Infinix Note 4 Pro X571.

infinix note 4 pro x571 mobile legends

Infinix Note 4 Pro X571 merupakan ponsel pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi X-pen sehingga pengguna tidak perlu menyentuh layar untuk memilih menu yang diinginkan. Ponsel ini adalah lanjutan dari ponsel sebelumnya yang telah rilis terlebih dahulu pada bulan Agustus 2017 yakni Infinix Note 4 X572.

Melihat desain yang dimilikinya, Infinix Note 4 Pro X571 terlihat simple tapi elegan dan terkesan seperti ponsel mewah. Hal tersebut dikarenakan bodinya dibalut dengan efek glossy yang memberikan kesan premium dan nyaman ketika digunakan. Ponsel ini dibekali dengan layar 5.7 inci beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang disandingkan dengan teknologi panel IPS LCD Capacitive sehingga menghasilkan tampilan layar yang tajam dan jernih.

Untuk segi dapur pacunya, Infinix Note 4 Pro X571 dibekali dengan processor Octa Core 1.3 Ghz Cortex A53 Mediatek MT6753 yang disandingkan dengan RAM 3 GB, ruang penyimpanan 32 GB dan pengolah grafis GPU Mali T720MP3. Perpaduan hardware tersebut membuat ponnsel ini dapat dioperasikan dengan lancar dan smooth, baik ketika dioperasikan untuk chatting, browsing, menonton film, bermain game HD maupun melakukan pengoperasian multitasking.

Beralih ke sektor fotografi, Infinix Note 4 Pro X571 dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang dilengkapi dengan Phase Detection Auto Focus, LED Flash dan Ultra Pixel untuk mengurangi suar cahaya sehingga mampu membuat tangkapan gambarnya jernih dan tajam. Sementara untuk kamera depannya, Infinix Note 4 Pro X571 dibekali dengan kamera beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan LED Flash. Kamera depannya dinilai mampu menghasilkan kualitas yang menjanjikan ketika digunakan untuk berselfie.

infinix note 4 pro x571

Sistem operasi yang berjalan pada Infinix Note 4 Pro X571 adalah sistem operasi terbaru yakni sistem operasi Android v7.0 Nougat dan telah dilengkapi dengan jaringan tercepat masa sekarang 4G LTE. Tidak hanya itu, bahkan ponsel ini dibekali dengan daya baterai yang terbilang cukup besar yaitu berkapasitas 4500 mAh sehingga mampu digunakan selama 2 harian penuh dengan waktu penggunaan normal.

Kesimpulan
Infinix Note 4 Pro X571 menjadi salah satu ponsel yang memiliki spesifikasi cukup mewah. Dengan baterai yang tergolong cukup besar bisa digunakan untuk bermain game Mobile Legend dengan waktu yang lama. Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki desain elegan dan terkesan seperti ponsel premium dengan balutan efek Glossy. Bahkan yang berbeda dari Infinix Note 4 Pro X571 adalah dengan adanya teknologi X – Pen. Harga yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan ponsel ini sebesar 2.3 jutaan.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

1 Response to "Infinix Note 4 Pro X571 Smartphone Gahar Untuk Bermain Mobile Legends"