16 November 2017

Superman ! Hero Baru AOV dengan Skill yang Mematikan

Ada Kabar gembira bagi kamu pemain moba Arena Of Valor aka AOV. Kali ini AOV sudah merilis hero barunya bernama superman. Dia merupakan tokoh pahlawan di film dan komik DC. Dalam event kali ini kalian bisa memilikinya secara gratis loh dengan cara mengumpulkan krypton yang didapat setelah main rank atau quick match. Yuk kita bahas skillnya berikut ini !.

superman aov


Apa saja skill yang dimiliki superman ?

1. Flight (pasif).

Skill pasif Superman memungkinkannya memiliki 2 mode yaitu terbang dan berjalan. Saat dalam mode terbang Superman akan menerima 20% mov. speed dan damage pada attack normalnya ada efek 12% attack tambahan dari maks hp musuh.

2. Kryptonian Strength

Superman akan membuat badai salju dengan nafasnya menimbulkan 250 +(255) physical damage dan mengurangi mov.speed musuh sebesar 50% selama satu detik. Dalam mode tebang superman akan musuh menimbulkan 170 +(398)+(12% hp musuh) kemudian mrnembakkan laser dengan damage 250+(255) physical damage.

3. Man of steel

Superman akan membebaskan diri dari control effect dan meningkatkan mov.speednya secara signifikan hingga 50%. Dalam mode terbang selain membebaskan diri dari control effect superman akan menghantam dan memukul muklndur musuh dengan damage hingga 1010 pada level 6.

4. Speeding Bullet (ulti)

Superman akan meningkatkan pengisian energi 100% selama 10 detik. Dalam mode terbang selain mendapat pengisian energi 100% selama 10 detik. Superman akan menghantam dan memukul mundur musuh menimbulkan 170+(398)+12% hp musuh.

Demikian penjelasan skill superman di aov. Bila kamu ingin mendapatkannya secara cuma-cuma bisa mengumpulkan krypton untuk ditukarkan dengan hero Superman !.

krypton event

Eits jangan lupa event ini berlaku dari tgl 14 November 2017 - 19 November 2017. Jadi jangan terlewatkan ya. good gaming. 

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Superman ! Hero Baru AOV dengan Skill yang Mematikan"

Posting Komentar