23 December 2017

Arti Savage dan Legendary di Mobile Legends

Seperti yang kita ketahui di game paling populer tahun ini, Mobile Legends. Banyak istilah-istilah kill dalam game ini, dari first blood, double kill, legendary dan sebagainya. Mungkin dari beberapa kalian tidak mengetahui bagaiman kill ini dapat terjadi. Jadi dikesempatan kali ini admin akan mengajak kamu mengetahui istilah-istilah kill yang ada di game ini. Sehingga kamu akan tahu arti savage di mobile legend, arti maniac di mobile legend dan juga tahu dengan arti legendary mobile legend. Berikut istilah-istilah kill dan cara mendapatkannya.



1. Mengkill musuh berturut dalam jangka waktu yang dekat

kill berturut mobile legends


1. First Blood : Istilah ini memiliki arti 'darah pertama', yang berarti kill pertama yang terjadi dari suatu pertandingan.

2. Double Kill : Istilah ini berarti kita mampu mengalahkan 2 musuh dengan jarak waktu dekat.

3. Triple Kill : Istilah ini adalah lanjutan kill dari double kill, jika kalian mampu mengalahkan 3 musuh dalam jangka waktu berdekatan.

4. Maniac : Jika dulu dikenal sebagai Quadra Kill, maka saat ini istilah mengalahkan 4 musuh dalam jangka waktu berdekatan, lebih di kenal dengan Maniac.

5. Savage : Istilah ini dulu dikenal dengan Penta Kill, namun sekarang lebih dikenal dengan savage ( buas ). Istilah ini adalah istilah paling dicari dalam game ini, dimana mampu mengalahkan 5 musuh sekaligus.

Istilah di atas di dapat ketika tim kita yang mengalahkan musuh, namun jika musuh yang mendapatkan istilah diatas maka istilahnya akan di tambah 'Enemy' di depannya. Seperti : Enemy Double Kill, Enemy Triple Kill, Enemy Maniac,dan Enemy Savage.

2. Mengalahkan musuh dalam jangka waktu yang cukup lama ( Kill Streak )

kill streak mobile legends

1. Killing Spree : Istilah ini akan didapatkan jika kita mampu mengalahkan 3 musuh dalam jangka waktu yang lama.

2. Megakill : Istilah ini adalah lanjutan dari 'Killing Spree' dimana kita mampu mengalahkan 4 musuh dalam jangka waktu yang lama.

3. Unstopable : Istilah yang memiliki arti tidak terhentikan ini, bisa kita dapatkan ketika mampu mengalahkan 5 musuh dalam jangka waktu yang lama.

4. Monster Kill : Istilah ini akan keluar setelah unstopable, dimana kalian harus mengalahkan sebanyak 6 musuh dalam jangka waktu yang lama.

5. Godlike : Istilah ini lanjutan dari Monster Kill, dimana kalian harus mengalahkan 7 musuh dalam jangka waktu yang lama.

6. Legendary : Inilah istilah terakhir yang ada setelah kalian mengalahkan 8 musuh dalam jangka waktu yang lama, dan selanjutnya istilah kill tersebut akan terus Legendary jika kalian mengalahkan musuh dalam jangka waktu yang lama.

Sama seperti di atas, jika musuh yang melakukannya maka akan di tambah kata Enemy di depan istilah ini. Seperti Enemy Megakill, Enemy Monster Kill dan Sebagainya.

Baca Juga

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Arti Savage dan Legendary di Mobile Legends"

Post a Comment