17 December 2017

Hero Mage Baru Mobile Legends, Helcurt Spesialis Pembunuh Mage

helcurt mobile legends

Setelah kehadiran hero mage baru yaitu Zhask, kini Mobile Legend kehadiran hero assassin terbaru, yaitu Helcurt , yang bisa dikatakan bahwa hero ini merupakan spesialis pembunuh mage. Helcurt ini bisa dibeli dengan harga 32.000 battle poin atau setara dengan 599 diamonds. Hero ini hampir mirip seperti Natalia yang memiliki silence dengan tingkat damage dan mobilitas yang sangat luar biasa. Ia bisa membutakan seluruh hero di map, termasuk rekan setimnya, dan tentu saja menghantui siapapun yang darahnya sekarat, terutama hero mage yang notabene memiliki darah minim.

Untuk mengetahui info lengkap tentang hero assassin ini, kita lihat pembahasan mengenai hero mengerikan ini di bawah.



Kelebihan Helcurt


kelebihan helcurt


Berdasarkan gambar di atas kita bisa lihat bahwa hero Helcurt ini memiliki tingkat offensive yang luar biasa. Selain itu, tingkat ability effect yang juga lumayan besar. Damage yang dihasilkan dari skill 2 sangat besar, namun tergantung dari berapa banyak kamu melakukan basic attack.

Kekurangan Helcurt


Seperti sudah admin jelaskan di atas, hero ini memiliki control effect silence yang tentunya bisa membungkam hero mage dan menghabisi mereka dengan mudah. Bahkan hero ini memiliki 2 skill terpisah yang bisa menyebabkan dirinya bisa menghilang.

Namun hero ini memiliki kelemahan, yakni apabila dilihat dari movement speed dan damage basic attack-nya. Di awal permainan atau belum memiliki apapun, hero ini hanya memiliki 255 movement speed. Hal ini berbeda dengan hero assassin lainnya yang memiliki minimal 260 movement speed. Damage yang dihasilkannya pun tidak terlalu tinggi sehingga sangat bergantung pada item.

profil helcurt

Skill yang dimiliki


1. Skill 1 (Shadow Raid)
Ketika mengeluarkan skill satu, Helcurt akan menghilang secara langsung dan tiba-tiba muncul di lokasi yang ditargetkan. Skill 1 ini menghasilkan physical attack ke musuh dan memberikan effect silence selama 1.5 detik. Apabila skill ini digunakan setelah skill 3 nya, maka akan memberikan efek slow selama 1.5 detik.

2. Skill 2 (Deadly Poisoned Stinger)
Helcurt akan melemparkan pedang beracun ke arah target yang menghasilkan sejumlah physical attack. Damage ini hanya akan menghasilkan 70% ke minion atau jungle creep.

Setiap basic attack akan menambahkan jumlah pedang yang dilemparkan, maksimal hingga 5 pedang yang berdurasi 8 detik. Namun apabila melakukan basic attack ketika charge penuh, mka akan mereset durasinya.
3. Skill 3 Ultimate (Dark Night Falls)
Helcurt akan membuat map menjadi gelap dan membutakan penglihatan seluruh hero, baik lawan ataupun kawan selama 3.5 detik. Selain itu, juga akan meningkatkan attack speed-nya serta movement speed selama 8 detik. Dark Night Falls dari musuh tidak akan berpengaruh pada Helcurt. Sementara untuk skill pasifnya, attack speed meningkat.

4. Skill Pasif (Race Advantage)
Setiap hero musuh melakukan skill di dekat Helcurt, makan akan terkenan effect silence selama 1.5 detik. Namun hanya berlaku pada 1 hero saja dan memiliki cooldown 3 detik.

Itulah profil singkat mengenai hero assassin terbaru Helcurt. Good Gaming.

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Hero Mage Baru Mobile Legends, Helcurt Spesialis Pembunuh Mage"

Post a Comment