25 December 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro Terbaru

xiaomi redmi note 4 pro

Gadget murah dengan komponen berkualitas sangat diinginkan oleh pengguna gadget. Maka dari itu, kali ini ada salah satu ponsel dari vendor asal Tiongkok yang menawarkan spesifikasi mumpuni dan berkualitas dengan harga terjangkau. Bahkan ponsel ini mampu menjadi pujaan penggila gadget untuk bermain game MOBA seperti Vainglory. Ponsel tersebut tidak lain adalah Xiaomi Redmi Note 4 Pro. Seperti yang dilansir dari galerismartphone.com (2/12/2017), Xiaomi Redmi Note 4 Pro merupakan salah satu ponsel yang diharapkan mampu bersaing di pasar mobile kelas menengah. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Xiaomi Redmi Note 4 Pro menawarkan komponen berkualitas dengan harga relative murah. Berikut adalah spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Pro.

1. Layar dan Dapur Pacu
Xiaomi Redmi Note 4 Pro dibekali layar seluas 5.5 inci dengan resolusi Full HD yakni 1080 x 1920 pixels berkerapatan 401 ppi. Layar tersebut dipadukan dengan layar 2.5D dan teknologi panel IPS LCD Capacitive sehingga mampu memberikan tampilan yang tajam, jernih dan bening. Xiaomi Redmi Note 4 Pro memiliki spesifikasi mumpuni, bertenaga dan sangat tangguh, ponsel ini dibekali processor bertenaga yakni Octa Core 2.0 Ghz Qualcomm Snapdragon 652 yang telah disertai dengan RAM 4 GB dan pengolah grafis GPU Adreno 506. Dengan perpaduan komponen hardware tersebut membuat Xiaomi Redmi Note 4 Pro sangat layak untuk digunakan dalam kehidupan sehari – hari, baik digunakan untuk chatting, browsing, bermain game maupun melakukan pengoperasian multitasking.

2. Internal Memory
Xiaomi Redmi Note 4 Pro memiliki kinerja yang sangat cepat dan smooth ketika dioperasikan sehingga para penggunanya tidak akan mengalami yang namanya lag. Bahkan untuk ruang penyimpanannya, Xiaomi Redmi Note 4 Pro telah dibekali dengan ruang penyimpanan sangat luas berkapasitas 64 GB yang masih mampu ditambah dengan slot microSD maksimal berkapasitas 256 GB.

3. Kamera
Untuk sector kameranya, Xiaomi Redmi Note 4 Pro memiliki kamera yang terbilang berkualitas. Ponsel ini dibekali dengan kamera beresolusi 16 MP dengan aperture f/2.0 dan telah dilengkapi fitur Phase Detection Auto Focus, HDR, Panorama, Dual LED Flash dan lainnya sehingga kamera belakangnya dapat menghasilkan kualitas gambar yang cukup menjanjikan untuk mengabadikan momen penting. Sementara untuk kamera depannya, Xiaomi Redmi Note 4 Pro dibekali dengan kamera beresolusi 5 MP dengan aperture f/2.0 yang dapat digunakan untuk kegiatan selfie dan video call.
4. Jaringan
Untuk jaringannya sendiri, Xiaomi Redmi Note 4 Pro telah dilengkapi jaringan tercepat masa kini yakni 4G LTE sehingga memudahkan penggunanya berselancar di dunia internet, bahkan untuk mendownload file pun akan terasa cepat. Sistem operasi berjalan pada Xiaomi Redmi Note 4 Pro adalah system operasi v6.0 Marshmallow yang dipadukan dengan interface MIUI 8 yang telah mendapatkan upgrade ke MIUI 9.0.

5. Baterai
Tidak hanya itu saja, Xiaomi Redmi Note 4 Pro telah dibekali daya baterai besar yakni berkapasitas 4100 mAh. Daya baterai tersebut diklaim mampu bertahan selama 2 harian dengan waktu penggunaan normal. Ponsel ini sangat cocok untuk digunakan bermain game MOBA seperti Mobile Legend, AOV, Vainglory dan lainnya. Untuk harganya sendiri, Xiaomi Redmi Note 4 Pro dibanderol dengan harga murah dan cukup terjangkau yakni sebesar 2.3 jutaan. Harga tersebut pastinya berbeda pada tiap daerah dan sewaktu – waktu dapat berubah. Bagaimana sob, tertarik untuk membelinya di awal tahun ?

Source image :
http://jethp.com/wp-content/uploads/2017/03/Xiaomi-Redmi-Note-4-Pro.jpg

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note 4 Pro Terbaru"

Post a Comment