17 December 2017

Tips dan Trik Menggunakan Irithel Mobile Legends

hero mobile legends irithel

Irithel merupakan hero Marksman di Mobile Legends yang hingga saat ini masih berguna, Bagi kamu yang ingin menggunakan Irithel, admin akan memberikan beberapa tips dan trik supaya hero ini bisa tetap bertahan di lane tengah ketika melawan marksman lain atau bahkan mage. Berikut tips dan trik cara menggunakan Irithel di bawah ini.



1. Gunakan Emblem yang sesuai
Emblem ini merupakan salah satu faktor penting bagi para player supaya bertahan di awal permainan. Emblem yang umumnya digunakan Irithel adalah lebih berfokus pada physical attack dan attack speed. Maka dari itu, kamu harus menggunakan Physical Emblem, Physical Assassin, dan Jungle Emblem.

gunakan emblem yang tepat
Jika kamu ingin berfokus pada serangan fisik, maka gunakan Physical Emblem. Jika kamu ingin lebih berfokus pada kecepatan serangan, maka gunakan Jungle Emblem. Dan jika kamu ingin memiliki critical chance yang besar, maka kamu harus gunakan Physical Assassin.

Itulah tiga emblem yang dirokemendasikan bagi kamu yang ingin menggunakan Irithel. Pilih salah satu yang ingin kamu unggulkan, apakah ingin berfokus pada physical attack, attack speed, atau critical chance. agi kamu yang ingin menggunakn Irithel, admin merekomendasikan untuk menggunakan Abillity Retribution. Kenapa harus menggunakan ability ini? Karena ability ini bisa membuat Irithel mampu farming di lane dan jungle untuk mendapatkan buff.

gunakana ability retribution
Selain untuk farming, Retribution ini bisa digunakan oleh Irithel untuk membunuh lawan apabila kamu membeli item Raptor Machete.

3. Gunakan Item yang Tepat
Di awal permainan, admin sarankan untuk membeli item Raptor Machete, dimana item ini berguna bagi kamu yang ingin melakukan farming. Item ini memiliki impact yang besar di awal permainan, dan di akhir game bisa diganti dengan Blade of Despair untuk memperbesar physical attaack.

gunakan item yan tepat

Build item di atas lebih berfokus pada physical attack, critical chance, dan attack speed. Karena Irithel dapat melakukan attack ketika bergerak, maka item di atas sangat cocok digunakan. Base damage yang dimiliki irithel ini lumayan tinggi yaitu 110 dan bila menggunakan skin bisa mencapai 118. Maka dari itu item di atas cocok bagi irithel yang memfokuskan serangan pada physical attack, critical chance dan attack speed.

4. Pastikan Poisitioning yang tepat
Posisi sangat berpengaruh bagi irithel saat melakukan war. Pastikan Irithel menjadi hero yang datang terakhir dan langsung menargetkan pada hero marksman atau mage tim lawan. Gunakan combo skill, yakni skill 3, skill 1, dan skill 2. Dengan combo skill tersebut dan beberapa hit, saya kira Irithel mampu membunuh mage/marksman. Marksman biasanya akan menjadi sasaran empuk oleh mage lawan. Jadi Irthel harus membunuh mage lawan terlebih dahulu sehingga ia bisa berguna saat pertempuran 5 lawan 5.

5. Pastikan Farming dengan benar
Farming merupakan salah satu kunci penting bagi semua marksman. Bertahan hidup di lane bukan merupakan pilihan yang bagus mengingat marksman memiliki tanggung jawab besar untuk pemberi damage terbesar dalam tim. Oleh karena itu, Irithel harus mampu farming baik di lane dan di jungle. Caranya, setiap 1 wave creep di lane habis, Irithel harus cepat langsung pindah untuk farming jugnle.

Itulah beberapa tips dan trik bagi kamu yang ingin menggunakan Irithel. Sebelum membeli hero ini, kamu harus mempertimbangkan dahulu supaya battle points yang sudah kamu kumpulkan tidak terbuang percuma.

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Tips dan Trik Menggunakan Irithel Mobile Legends"

Post a Comment