24 December 2017

Tips Membeli Power Bank Xiaomi Yang Bagus dan Berkualitas

power bank xiaomi bagus

Dengan smartphone yang sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari kita, power bank portabel telah menjadi penyelamat saat kita kehabisan daya baterai. Memilih bank power mungkin membuat kamu sedikit membingungkan karena daya dan ukuran. Jadi, bagaimana kamu tahu kekuatan power bank mana yang lebih baik daripada yang lain, disini admin ingin membagi tips membeli power bank xiaomi yang bagus dan berkualitas.



1. Memeriksa daya power bank
Kapasitas power bank, yang diukur dalam milliamp-hour atau mAh, adalah indikator kunci berapa banyak daya yang dapat dikenakan oleh power bank dan seberapa sering perlu mengisi ulang baterai. Ukuran umum kapasitas biasanya berkisar antara 5.000 mAh sampai 20.000 mAh. Semakin tinggi daya berarti lebih banyak untuk mengisi daya perangkat dan menggunakannya berkali-kali (biasanya 3 atau 4 kali) sebelum harus mengisi ulang baterai.

Xiaomi Power Banks tersedia dalam berbagai kapasitas, yaitu 5000.10000.170.000 dan 20.000 mAh. Kekuatan kapasitas yang lebih besar bank seperti 10.000 mAh seseorang dapat mengisi daya smartphone Redmi sampai 2 kali atau Mi seri ponsel hingga 3 kali tanpa mengisi ulang power bank itu sendiri.

2. Mengetahui input dan output
Kekuatan power bank saat ini sangat maju sehingga kamu tidak perlu membuat pilihan untuk ini. Hanya beberapa model yang ada di toko saat ini mungkin tidak memiliki input atau output yang benar untuk perangkat mobile. Jadi selalu periksa spesifikasi untuk input dan output perangkat apa yang kompatibel dengan power bank. FYI, Xiaomi Power Banks kompatibel dengan 5V / 2A, 9V / 2A & 12V / 1.5A.

3. Memeriksa jumlah port dan kabel
Bergantung pada jumlah perangkat yang kamu bawa, cari jumlah port dan kabel yang sesuai dengan kebutuhan kalian. Ini akan memungkinkan kamu mengisi lebih dari satu perangkat sekaligu serta menghemat waktu. Sebagai contoh, power bank dengan daya kekuatan 20000 mAh dilengkapi dengan 2 port yang dapat digunakan untuk mengisi 2 perangkat sekaligus.
4. Harga dan daya tahan
Jika kamu mencari power bank yang sempurna yang sesuai dengan kebutuhan, kamu harus melihat lebih jauh dari sekedar gambarnya. Lihatlah spesifikasi dan pastikan apa yang penting untuk penggunaan power bank kamu. Ini terkadang berguna untuk memastikan power bank sesuai dengan dana. Jangan tertipu dengan tampilan luarnya saja, ingatlah kamu harus teliti saat membeli power bank karena bisa saja malah merusak ponsel kalian.

5. Casing dan material
Semua orang mencari power bank yang tahan lama dan ringkas. Sejauh menyangkut daya tahan, kekerasan materi ikut bermain. Casing yang kokoh mencegah kerusakan jika terjadi kecelakaan. Sebagian besar masalah yang mempengaruhi power bank berasal dari aktivitas sehari-hari yang kita lakukan. Reguler jatuh menyebabkan short charging menghancurkan komponen internal. Jika material luar bersifat resistif, elemen internal terlindungi. Xiaomi Power Banks hadir dengan permukaan aluminium bertekstur indah dan terbuat dari satu potongan aluminium, masing-masing casing dibentuk oleh pemotongan CNC digital presisi tinggi.

Sumber image :
  • https://www.phonebunch.com/news/xiaomi-mi-16000-mah-power-bank-india-june-9th-sale_1771.html

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Tips Membeli Power Bank Xiaomi Yang Bagus dan Berkualitas"

Post a Comment