27 Januari 2018

Inilah 3 Hero Yang Mudah Mendapatkan Savage di Mobile Legends

mobile legends

Bagi pecinta game MOBA, pasti sudah tidak asing lagi dengan game Mobile Legends : Bang Bang besutan Moonton. Mobile Legends atau biasa disingkat ML adalah sebuah game MOBA yang saat ini tengah hits dan banyak digemari oleh berbagai kalangan. Tak hanya anak-anak, bahkan remaja hingga orang dewasa sekalipun banyak yang kecanduan dengan game satu ini.

Berbicara tentang Mobile Legends, tak lengkap rasanya jika belum mengupas para hero yang ada di dalamnya. Hero yang ada pada mobile legend memiliki berbagai macam tipe dengan spesialisai yang berbeda pula. Dengan menggunakan hero yang tepat, kita bisa menghabisi lawan dengan cara yang cukup mudah. Selain itu, dalam game Mobile Legends juga dikenal dengan istilah Savage. Istilah Savage sendiri adalah situasi dimana kita mampu menghabisi 5 hero lawan sekaligus dalam waktu berdekatan. Namun demikian, untuk mendapatkan julukan Savage ini ternyata memang tidak semudah yang dibayangkan.

Baca Juga :

Nah, karena untuk savage memang tidak mudah, berikut ini kita akan memberikan tips agar bisa savage ketika dalam pertempuran. Salah satu caranya adalah memilih hero yang memiliki skill sakit dan damage besar. Pada kesempatan kali ini setidaknya ada tiga hero yang recomended banget buat kamu yang ingin dapat savage. Berikut ini adalah 3 hero mobile legend yang cukup mudah dalam mendapatkan Savage di Mobile Legends.



1. Karina

hero karina mobile legends
Hero yang satu ini bisa dibilang cukup mudah untuk mendapatkan Savage. Karina adalah salah satu hero bertipe Assasin yang mampu mengeluarkan skill ultimate no delay yang mampu digunakan tanpa henti. Jika hero yang satu ini mendapatkan kill, maka skill ultimate yang dimilikinya akan kembali terisi penuh sedia kala. Bisa dibilang ini merupakan kemampuan khusus yang dimiliki karina untuk membantunya savage.

2. Alucard

hero alucard
Hero selanjutnya yang cukup mudah dalam mendapatkan Savage adalah Alucard. Hero yang satu ini sangat pas untuk dibuat Lifesteal sehingga mampu membuat musuh yang dilawannya akan cepat mati. Selain darahnya yang tidak mudah habis karena skill yang mematikan, Alucard juga mampu memberikan serangan secepat kilat yang sangat sakit.

3. Hayabusa

hero hayabusa
Hero terakhir masuk ke dalam hero yang mudah mendapatkan Savage adalah Hayabusa. Hero Ninja semi robot ini memiliki skill yang dapat menghilang dan ulti yang mampu melancarkan serangan tidak terlihat. Karenanya skill yang dimiliki Hayabusa ini membuatnya sangat sulit dilawan. Selain itu, dengan kemampuannya yang sangat skit, Hayabusa juga menjadi lebih mudah dalam mendapatkan Savage.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

1 Response to "Inilah 3 Hero Yang Mudah Mendapatkan Savage di Mobile Legends"

  1. Saya suka pakai hayabusha tapi ga pernah savage, mungkin saya kurang jago yak wkwkw

    BalasHapus