10 January 2018

4 Hero Arcer Terbarik AOV Yang Harus Kamu Coba

Bermain game Arena Of Valor tentu saja kita membutuhkan sorang player yang bermain sebagai archer walaupun ini bukan hal yang wajib tapi untuk membentuk suatu team yang baik kehadiran seorang archer memang dibutuhkan. Hero inilah yang mungkin bisa membuat kita dengan mudah mengalahkan lawan. Berikut ini adalah daftar hero archer terbaik arenan of valor yang bisa kamu coba untuk membuat kemenangan team mu menjadi lebih besar.



1. Violet

violet

Violet adalah hero tipe archer yang mempunyai 'Burst Damage' yang sangat besar, walaupun hero ini sempat kena 'Nerf' tapi hero ini tetap menjadi primadona di kalangan arcer yang bisa menggantikan posisi assasins. Dengan hanya menggunakan skill 1 nya yang setiap dia berguling pada attack normal berikutnya akan menimbulkan burst damage yang besar dan tambahan jarak serangan. Pada awal season 3 violet kena Nerf pada skill 1 nya, skill 1 nya di awal damagenya tidak sesakit dulu tapi di akhir damagenya sangat sakit seperti dulu. skill 1 violet juga bisa digunakan untuk mengejar musuh atau kabur dari musuh yang mengejar karena jika ada musuh yang mendekat move speed violet naik 50%.

2. Slimz

slimz

Slimz adalah hero tipe archer yang sangat mengandalkan Attack speed nya yang cepat dan stun yang ia miliki. Hero ini rilis sebagai hadiah mengumpulkan Token pada saat Bov (Battle of Valor) 2017, dengan menukar 200 Token sudah bisa mendapatkan hero kelinci ini. Dengan mengandalkan skill 1 yang bisa membuat lawan terkena stun yang cukup lama (2 detik) dan di kombo dengan skill ultimate nya sudah dapat memberikan damage yang sangat kerasa bahkan kepada tank sekalipun. Slimz juga mempunyai mobilitas yang cukup baik dengan mengandalkan skill 2 ia dapat dengan mudah mengejar musuh atau kabur dari musuh yang mengejar.

3. Fennik

fennik

Fennik adalah hero tipe archer yang sangat mengandalkan attack speed dan burst damage agar bisa 'Meledakan' skill 1 nya yang sudah menempel pada musuh. skill 1 fennik ialah menempelkan semacam bom yang bisa meledak dengan sendirinya atau dengan di hit 4x ke musuh tersebut. skill 1 ini cukup sakit di awal dan kita dapat menggunakan skill 1 ini pada tower, efek damage nya kepada tower lumayan sadis dan bisa dengan cepat menghancurkan tower musuh. Skill ultimate fennik juga sangat membantu pada saat team war, dengan menggunakan nya di tengah-tengah team war hero musuh bisa terkena efek slow dan skill itu juga memberikan damage. fennik juga mempunyai mobilitas yang bagus dengan menggunakan skill 2 nya dia bisa kabur atau mengejar musuh dengan mudah.

4. Tel'annas

telannas

Tel'annas adalah hero tipe archer yang mempunyai jangkauan serangan yang sangat luas apabila dia menggunakan skill 1 nya, dengan kombinasi item aspd (attack speed) dan jangkauan luasnya Tel'annas menjadi salah satu archer yang sangat ditakuti saat ini. sayangnya Tel'annas tidak punya mobilitas yang cukup bagus, tidak seperti violet,slimz, dan fennik yang memiliki skill untuk kabur, tel'annas tidak memiliki skill untuk kabur dari kejaran hero warrior musuh. Jadi apabila di team kalian ada Tel'annas kalian harus benar2 menjaganya dengan extra, untuk urusan damage dan attack speed tidak perlu diragukan lagi hero ini.

Itulah 4 hero archer terbaik yang harus kamu coba tapi kembali lagi kepada masing-masing player karena terbaik atau tidaknya tergantung cara kita menguasai hero tersebut. hehehe happy gaming

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "4 Hero Arcer Terbarik AOV Yang Harus Kamu Coba"

Post a Comment