19 Januari 2018

Inilah 5 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik

Siapa sih disini yang tidak suka uang? Pasti sebagian besar kita menyukai uang kan. Memang sih uang bukan segalanya, tapi segalanya membutuhkan uang. Mulai dari kehidupan sehari-hari pasti membutuhkan uang. Android memang dibuat dengan sedemikian rupa, selain sebagai media untuk hiburan, bisa juga di gunakan sebagai alat bisnis. Pada kesempatan kali ini fikimedia ingin membahas aplikasi android apa saja yang dapat menghasilkan banyak uang. Yuk, tak usah banyak bicara langsung saja kita bahas.



1. Make Money
make money

Yang pertama ada aplikasi Make Money, Aplikasi ini dikembangkan oleh Free International Call App, Ltd. Dalam aplikasi ini kamu akan diberikan survey-survey yang telah disediakan, menonton video, dan masih sangat banyak lagi.

2. AZearning
azearning

Yang kedua ada AZearning, walaupun tergolong aplikasi ini masih muda, tapi aplikasi ini benar-benar membayar lohh. Bagi kalian yang suka mencari receh, silahkan saja download saja aplikasi ini. Dalam pengerjaannya juga cukup mudah. Kalian cukup membagikan tautan, menonton video, menginstal aplikasi.

3. WHAFF Rewards
whaff

Aplikasi WHAFF Rewards ini sudah tidak asing lagi bagi kita kan. Aplikasi ini dappat mencari uang secara instant. Cukup dengan menonton video, menginstal aplikasi, dan masih banyak lagi. Semakin banyak melakukan kegiatan di aplikasi ini maka kalian akan mendapatkan banyak uang.

4. Money App
moneyapp

Aplikasi ini sangat dipercaya karena benar-benar melakukan proses pembayaran kepada customernya. Sama dengan aplikasi lainnya, aplikasi ini untuk mendapatkan uang dengan menyelesaikan survey-survey yang ada. Dapat dikirim berupa cash ataupun kredit.

5. App Karma
appkarma

Aplikasi ini bernama App Karma, yaitu aplikai penghasil uang lewat android. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai task yang bisa dikerjakan dan akan mendapatkan imbalan dari task yang dikerjakan. Imbalan yang diberikan tidak berbentuk uang langsung tetapi berupa point. Point inilah nantinya bisa digunakan untuk melakukan penukaran menjadi hadiah yang diinginkan. Imbalan per task sangat beragam mulai dari 5 point sampai dengan 1000 point atau lebih.

Itulah beberapa aplikasi untuk mendapatkan uang dari android. Sebenarnya masih sangat banyak untuk mendapatkan uang lewat android. Tetapi, jika kalian belom mahir menggunakan lebih baik aplikasi ini digunakan hanya sebagai sampingan saja.

Sumber gambar :
  • play.google.com
  • yatekno.com
  • how-to-earn-money-daily.blogspot.co.id
  • makemoney.tech

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 5 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik "

Posting Komentar