24 Januari 2018

Asus Zenfone Go ZC500TG : HP Asus Murah RAM 2 GB Kualitas OK

Asus Zenfone Go ZC500TG

Random Access Memori (RAM) adalah sebuah perangkat yang memiliki peran sangat vital dalam smartphone. Keberadaan RAM juga cukup menentukan akan baik buruknya kinerja sebuah smartphone. Karenanya, semakin besar RAM yang digunakan maka akan semakin bertenaga pula kinerja smartphone tersebut. Namun demikian, smartphone dengan kapasitas RAM besar juga tentunya memiliki banderol yang cukup tinggi. Tapi tenang dulu, saat ini smartphone yang memiliki RAM mumpuni minimal 2GB sudah banyak beredar dengan harga terjangkau, salah satunya adalah Asus Zenfone Go ZC500TG.

Seperti dilansir dari laman gsmarena.com (20/01/2018), Asus Zenfone Go ZC500TG hadir dengan membawa dapur pacu berkelas yang berisi prosesor Mediatek MT6580 Quad-core 1,3 GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB. Dengan kombinasi tersebut, kinerja smartphone ini terbilang cukup bertenaga.

Tak hanya itu, smartphone dengan layar IPS 5 Inci ini juga sudah memiliki memori internal 16GB dan menjalankan sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop. Tersedia pula kamera 2MP di bagian depan dan 8MP di bagian belakangnya lengkap dengan fitur LED Flash. Tak ketinggalan, baterai berkapasitas 2070 mAh juga sudah disematkan di dalamnya.

Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, harga smartphone ini sudah mengalami penurunan yang sangat signifikan. Kini Asus Zenfone Go ZC500TG sudah bisa didapatkan dengan harga hanya Rp 810 ribu saja per unitnya. Angka tersebut jauh lebih murah dari harga sebelumnya yang mencapai angka Rp 1,2 jutaan.

Kesimpulan

Asus Zenfone Go ZC500TG adalah perangkat smartphone yang cukup memiliki kualitas. Telah tersedia RAM berkapasitas 2GB dan masih banyak perangkat keren lain yang siap mendukungnya. Selain itu, smartphone ini memang sudah tak bisa lagi dikatakan baru. Namun demikian Asus Zenfone Go ZC500TG masih mampu untuk bersaing dengan smartphone masa kini.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Asus Zenfone Go ZC500TG : HP Asus Murah RAM 2 GB Kualitas OK"

Posting Komentar