17 January 2018

Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L2 : HP Kelas Menengah 2 Jutaan

sony xperia l2

Xperia L2 adalah smartphone besutan Sony yang baru saja dirilis beberapa hari lalu bersama dengan dua perangkat lainnya, yaitu Xperia XA2 dan XA2 Ultra. Berbeda dengan kedua perangkat lainnya, Xperia L2 sengaja dihadirkan untuk membidik segmen entry-level. Namun demikian, smartphone ini sudah dibekali dengan berbagai keunggulan yang sangat menggiurkan.Sebagaimana dilansir dari laman gsmarena.com (17/01/2018) berikut adalah spesifikasinya



1. Layar
Xperia L2 hadir dengan mengusung layar IPS LCD berukuran 5,5 inci dan kualitas HD yang sudah dilapisi pelindung anti gores Corning Gorilla Glass. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan jaringan internet 4G LTE dan fitur kemanan canggih masa kini, yaitu sensor fingerprint.

2. Memory
Masuk ke dapur pacu, telah tersedia deretan hardware berkelas seperti prosesor Mediatek MT6737T quad-core 1,5 GHz yang dipadu pengolah grafis Mali-T720MP2 dan ditopang RAM 3GB. Ruang penyimpanannya juga lumayan luas, karena sudah disediakan memori internal berkapasitas 32GB yang masih bisa diperluas laggi dengan microSD hingga 256GB.

3. Kamera
Untuk softwarenya, Sony Xperia L2 sudah menjalankan sistem operasi berbasis Android dengan versi 7.1.1 Nougat. Sementara untuk sisi ameranya, telah tersedia lensa beresolusi 13MP dan 8MP di bagian belakang dan depannya. Kombinasi lensa tersebut diklaim mampu memberikan pengalaman fotografi yang berkesan bagi penggunanya.

4. Baterai
Tak ketinggalan, perangkat navigasi seperti GPS dan GLONASS juga sudah disematkan di dalamnya. Untuk menampung dayanya, Sony Xperia L2 sudah dibekali dengan baterai non-removable cukup besar yang mencapai kapasitas 3.300 mAh. Sedangkan untuk harganya, smartphone ini dibanderol dengan harga kisaran Rp 2,7 jutaan, melansir laman galerismartphone.com (10/01/2018).
Sumber gambar :
  • gsmarena.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Harga dan Spesifikasi Sony Xperia L2 : HP Kelas Menengah 2 Jutaan "

Post a Comment