17 Januari 2018

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Terbaru 2018


redmi 3s
Redmi 3S adalah perangkat besutan Xiaomi yang hadir dengan segudang keunggulan untuk membidik segmen pasar menengah bawah. Tak hanya tampil keren dengan desain menawan, smartphone ini juga sudah dibekali spesifikasi yang sangat menggiurkan. Seperti dilansir dari gsmarena.com (14/01/2018), Xiaomi Redmi 3S tampil elegan dengan mengusung layar berteknologi IPS dengan ukuran 5.0 inci serta kualitas resolusi 720 x 1.280 piksel. Sementara untuk sistem operasinya sudah menjalankan OS Android versi 6.0 Marshmallow dengan interface MIUI 7.0.
Sebagai penunjang kinerjanya, Xiaomi Redmi 3S sudah disokong dengan perangkat hardware berkelas seperti prosesor Snapdragon 430 yang dipadu pengolah grafis Adreno 505 dan RAM 2GB sehingga menghasilkan performa prima. Untuk penyimpanannya sudah disediakan 16GB yang masih bisa diekspansi dengan microSD hingga 32GB.

Kamera Redmi 3S juga cukup mumpuni dengan lensa 13 MP di bagian belakang lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash. Sementara pada bagian depannya hanya disematkan kamera 5 MP untuk menunjang foto selfie dan video call. Tersedia pula fitur-fitur keren seperti proximity, accelerometer, gyroscope, ambient light dan sensor fingerprint.

redmi 3s mobile legends

Untuk menampung daya, Xiaomi telah membekali perangkat andalannya ini dengan baterai cukup besar, yakni mencapai kapasitas 4.100 mAh yang sudah dilengkapi dengan fast charging yang membuat proses pengisian menjadi lebih cepat. Sementara untuk warnanya tersedia dalam tiga varian yakni Gold, Dark Grey dan Silver.
Sedangkan untuk harganya, Xiaomi Redmi 3S saat ini sudah mengalami penurunan harga yang sangat signifikan di pasaran. Bagaimana tidak, smartphone ini sudah bisa didapatkan dengan harga termurah hanya Rp 1,3 jutaan/unit. Harga tersebut telah anjlok dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 1,8 jutaan, melansir pricebook.com (14/01/2018)

Sumber Gambar :
  • ishopping.pk
  • mi.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Terbaru 2018"

Posting Komentar