08 January 2018

Hero Baru Mobile Legends 2018 Lesley dan Jawhead

Hai para gamers penggiat moba mobile legends tanah air, kali ini admin bisa mengulas kembali tentang informasi seputar mobile legends. Kali ini admin mencoba mengulas salah satu hal yang tidak kalah penting dalam pertandingan mobile legends yaitu soal peluncuran hero terbaru yang saat ini masih ada di advanced server tentu buat kamu yang berada pada server utama penasaran dong apa aja hero yang akan di rilis oleh moonton. Agar kamu bisa mempertimbangkan hero yang akan dibeli. Admin akan sedikit mengulas beberapa hero yang akan dirilis pada server utama (resmi).


Berikut adalah hero terbaru mobile legends.

1.) Lesley

lesley


Setelah sebelumnya moonton mengeluarkan hero baru seperti Tank Hylos, Diggie Support, Zhask Mage kemudian yang terakhir ialah Helcurt Assasin dan Phasa Mage. Kali ini nampaknya developer moonton sudah mulai melakukan perkembangan untuk merilis hero dengan posisis sebagai Marksman, Ya terbukti dengan home screen patch 1.2.44.238.1 yang ada saat ini dimana dalam tampilan tersebut sudah memunculkan hero baru yang akan dirilis ialah lesley. Walaupun hero ini belum ada pada server utama masih berada pada advanced server, kemungkinan dengan update berikutnya yang akan dimunculkan. Sekilas tentang hero ini mungkin banyak dari kita yang sudah tahu, namun admin akan sedikit mengulas tentang lesley.

Hero yang berperan sebagai Marksman ini memiliki skill pasif yang biasa saja, namun yang unik dari hero ini ialah kemampuan Skill pertamanya Master of Camouflage karena akan membuatnya menghilang selama beberapa saat dan menambahkan movement speed skill ini cocok banget buat kalian kabur hehe. Skill kedua hero ini juga masih tergolong unik, skill yang bernama Tactical Granade yaitu melemparkan bom yang akan melempar musuh ke belakang ini juga skill yang cocok untuk kabur dikala terjebak. Nah yang lebih unik lagi ialah Ultimate skillnya yaitu Snipe dimana lesley mampu membuatnya mengunci satu hero dan menembakan 4 peluru dari jarak jauh Menurut admin hero ini cocok banget buat kalian yang suka dengan push towe.
2.) Jawhead

jawhead


Setelah tadi ada hero yang berposisi Marksman nampaknya kali ini developer moonton ingin membuat suasana pada hero kelas fighter semakin sengit. Ya Jawhead adalah salah satu hero yang posisi utamanya pada fighter namun admin merasa hero ini juga dapat berperan dan hybrid menjadi tank sama seperti hilda dan balmond. Hero ini juga membuat admin menarik ingin membelinya pasalnya fighter yang satu ini memiliki skill yang lumayan mantap.

Skill Pasifnya ialah Setiap kali Jawhead menangani kerusakan pada target, dia menimpanya dengan setumpuk Kompresi. Skill satu adalah Smart Missiles Rudal yang dipasang di tubuh memasuki negara bagian peluncuran, adalah acak menembaki musuh di dekatnya. Setiap serangan menyerang kerusakan fisik. Skill kedua yaitu  Ejector Melemparkan target terdekat Jawhead ke lokasi yang ditunjuk, menangani kerusakan fisik dan secara singkat memukau target dan musuh di daerah sasaran. Memprioritaskan pahlawan, dan juga bisa digunakan pada sekutu, bagaimanapun, sekutu tidak akan mengalami kerusakan. Ultimate Skill yaitu Unstoppable Force Kunci ke target musuh, langsung mengisi ke target. Penawaran kerusakan fisik pada target dan unit yang mengelilinginya.

Itulah kedua hero baru yang akan dirilis oleh developer moonton, sebenarnya masih ada dua hero baru lagi yang akan dirilis oleh moonton ke server utama ialah hero angela sebagai support dan juga gossen sebagai assasin. Semoga hero terbaru mobile legends cepat dirilis. hehehe

Baca Juga :

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Hero Baru Mobile Legends 2018 Lesley dan Jawhead"

Post a Comment