06 Januari 2018

Inilah Kelemahan Hero Akai Mobile Legends

Akai merupakan salah satu hero tanker terbaik tahun 2017 lalu. Selain memiliki kombinasi skill yang mematikan, si Akai juga memiliki defends dan darah yang sangat tebal, oleh karenanya dengan dukugan dua kemampuan ini, ia mampu membor – bardir formasi musuh. Salah satu kemampuan yang sangat diandalkan oleh Akai adalah kemampuan skill Ultimatenya yaitu Huricane Dance, skill ini memiliki damage yang cukup besar apalagi kalau musuhnya dalam kondisi terjepit bebatuan, musuh tersebut akan sangat sulit untuk kabur atau menggunakan skill, dan battle spell.

hero akai

Meskipun dijuluki sebagai salah satu hero tanker yang sangat sempurna, tetap saja si Akai memiliki beberapa kelemahan, untuk lebih lengkapnya silahkan simak rangkaian informasi berikut ini yang dilansir dari www.duniaku.net (27/09/2017).

1. Akai Memiliki Pergerakan yang sangat lamban

Hal ini terbilang wajar karena menyesuaikan dengan bobot tubuhnya, kekurangan ini cendrung membuat Akai menjadi sangat sulit untuk di Kontrol oleh para penggunanya, tidak hanya lamban si Akai juga memiliki manuver pergerakan yang kurang baik atau bisa dibilang sangat Kaku.

2. Skill Ultimate Akai sangat Sulit untuk Dikontrol
 

Skill ultimate Akai memang sangat mengerikan karena kalau sudah terkena efeknya bisa dibilanga kita sangat sulit untuk bergerak, jangankan bergerak menggunakan skill dan battle spell saja tidak bisa, namun dibalik semua itu sebenarnya skill ultimate milik Akai sangat sulit untuk dikendalikan, bagi user Akai yang baru membutuhkan latihan yang cukup lama untuk mempelajarinya.

Baca Juga :

3. Skill Ultimate Akai bisa dihentikan
Cara menghentikan skill ultimate Akai adalah dengan menggunakan skill – skill yang memiliki efek disable atau yang lebih mudah dipahami skill – skill yang mampu membuat musuh tidak bergerak, antara lain adalah skill ultimate hero Cyclops, Skill 2 hero Diggie, dan beberapa hero lain yang memiliki efek disable.

4. Gunakan Hero Harley

Kalau user Harley sudah pro, maka hero yang satu ini akan menjadi momok yang cukup menakutkan bagi user Akai, ada dua alasan mengapa hero Harley sangat Cocok melawan Akai. Alasan pertama karena Harley memiliki Combo skill 1 dan skill 3 yang menakutkan dan mampu membunuh Akai dengan mudah, alasan kedua Akai sangat sulit menangkap Harley karena ia memiliki pergerakan yang sangat lincah dan dilengkapi oleh skill untuk melarikan diri.

Source :
 www.youtube.com/channel/UCpZg07_rbLkk-y4zr0yCQ_w (gambar)

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Kelemahan Hero Akai Mobile Legends"

Posting Komentar