17 January 2018

Samsung Klaim Galaxy J1 Ace Lebih Unggul dari Xiaomi Redmi 5A

samsung j1 ace
Samsung merupakan salah satu brand yang terkenal cukup memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Pasalnya pada survey yang dilakukan oleh lembaga bernama canalys, Survey membukukan hingga 22 % lebih pangsa pasar dari Samsung. Namun nampaknya Samsung mulai panik akan keberadaan vendor kenamaan Tiongkok yakni Xiaomi. Pasalnya Xiaomi berani memasang harga murah namun dengan spesifikasi yang cukup tinggi sehingga sedikit demi sedikit pengguna Samsung ada yang beralih smartphone ke vendor kompetitornya ini. Hal ini bisa dilihat dari sebuah postingan yang membuat warganet cukup keheranan dengan tingkah Samsung. Seperti dilansir dari laman twitter.com/herrysw (10/01/18), Samsung membandingkan sebuah smartphone kelas entry levelnya yakni J1 Ace dengan Xiaomi Redmi 5A.

samsung galaxy j1 ace

Samsung mengkalim bahwa J1 Ace memiliki lebih banyak keunggulan dibanding kompetitornya tersebut serta Samsung menganggap smartphonenya tak murahan. Berikut merupakan keunggulan yang dimiliki oleh J1 Ace dibanding Redmi 5A



1. Layar Amoled
Samsung J1 Ace diklaim memiliki layar yang lebih kontras, detail dan tajam serta lebih hemat baterai. Hal ini dikarenakan panel layarnya yang sudah dibekali dengan teknologi Super Amoled Display sehingga konsumsi daya yang pada komponen mengambil bagian terbesar dari suatu smartphone dapat di efisiensi hingga 20 persen.

2. Ultra Power Saving

Ada salah satu fitur yang tak dimiliki oleh brand kompetitor sebelah, yakni mode Ultra Power Saving, dimana fitur ini dapat memperpanjang umur baterai hingga 2 kali lipat dari pemakaian normal.

3. Earphone
Pada paket penjualan Samsung J1 Ace, telah lengkap tersedia berbagai hal yang berhubungan dengan unit smartphone tersebut termasuk earphone yang kebanyakan pengguna butuhkan ketika mendengarkan musik atau melakukan panggilan. Samsung melihat bahwa pada paket penjualan Redmi 5A, ia tak mendapati earphone sehingga ini menjadi salah satu kelebihan bila Sobat membeli unit J1 Ace.

4. Removable Li-Ion Battery
Samsung mengklaim bahwa Redmi 5A sering ditemukan masalah performa pada baterai yang diusungnya, hal ini disebabkan karena baterainya yang tak dapat dilepas pasang. Sementara pada Samsung J1 Ace, ia memiliki baterai yang removable sehingga mudah untuk di hard reset ataupun diganti baterainya bila mengalami kerusakan.

Namun yang harus Sobat cermati, Saat ini hampir semua smartphone terkenal dan kebanyakan sudah menggunakan baterai yang menyatu dengan bodynya alias tak dapat dilepas pasang. Jadi alasan tersebut apakah Sobat bisa terima?
5. Excellent After Sales Samsung
Beralih ke sektor pelayanan pengguna, Samsung disini memang terlihat lebih unggul karena ia memiliki pusat pelayanan yang hampir ada si seluruh Indonesia yakni 104 ASC yang siap melayani 24 jam live chat. Sedangkan pada brand sebelah hanya diklaim memiliki 42 service centre saja, itupun terbatas di kota-kota besar.

Kesimpulan

Sobat itulah beberapa kelebihan yang diunggulkan pada Samsung J1 Ace. Sebagai informasi keduanya saat ini dibanderol dengan harga 1 jutaan.

Sumber gambar :
  • twitter.com/herrysw
  • samsung.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Samsung Klaim Galaxy J1 Ace Lebih Unggul dari Xiaomi Redmi 5A"

Post a Comment