31 January 2018

Spesifikasi dan Harga Advan i5C Lite : Smartphone Lokal Harga Terjangkau

advan i5c lite

Memasuki di awal tahun 2018, banyak vendor vendor smartphone yang tengah menyiapkan smartphone andalannya dalam berbagai merek serta tipe dan ciri khas tersendirinya. Dalam hal itu Indonesia juga tidak mau ketinggalan dengan produk smartphonenya. Baru baru ini advan meluncur smartphone terbarunya, dengan tipe I5C Lite. Advan I5C Lite merupakan turunan dari versi smartphonen advan sebelumnya, advan I5C.
Advan I5C lite merupakan salah satu smartphone lokal dengan konsep kekinian dengan mengusung fitur dual kamera serta finger print dengan sistem operasi android yang terbaru juga pastinya. I5C lite berbekalkan dapur pacu dengan mengguna prosesor MediaTek MT6735 Quad Core 1.5 GHz yang dipadukan dengan Ram sebesar 1gb, dan dibekali ruang penyimpan internal sebesar 8gb+eksternal sdcard hingga 32gb. Untuk menjalankan smartphonenya, advan I5C lite di suntikkan dengan sistem operasi android Nougat 7.0. Smartphone ini jug terasa nyaman digenggaman, dengan bentangan layar hanya 5 inchi berteknologi IPS LCD dengan resolusi 720 x 1280 pixels

Dalam urusan jaringan internet I5C lite tentunya telah support dengan jaringan 4g LTE, serta dibekali dual slot simcard gsm. Dari sektor kameranya, advan I5C lite dibekali dual kamera utama dengan resolusi 8MP+0.3MP auto fokus led flash dan untuk kamera selfie dengan resolusi 5MP. Hebatnya Advan I5C lite meski dibandrol dengan harga murah, ia juga menyisipkan fitur finger print pada smartphonenya tersebut sebagai pengaman data penggunanya.

Dari sektor baterai, advan I5C lite dibekali baterai sebesar 2500 mAh yang mampu bertahan selama 12 jam pemakaian. Dibandrol dengan harga 800 Ribu Rupiah. Meski telah advan I5C lite telah menunjukan desain serta fiturnya yang kekinian, akan tetapi advan I5c lite hanya menggunakan Ram sebesar 1GB.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Advan i5C Lite : Smartphone Lokal Harga Terjangkau"

Post a Comment