20 Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Advan iTAB : Tablet 1 Jutaan dengan Layar 7 Inch

advan itab

Pasar gadget lagi-lagi diramaikan dengan kehadiran sebuah perangkat besutan perusahaan elektronik lokal yakni Advan. vendor tersebut dikenal getol menghadirkan smartphone dan tablet ke pasaran dengan harga yang terbilang terjangkau. Seperti dilansir dari laman techno.okezone.com (15/01/18), Advan akhirnya merilis sebuah tablet terbarunya yang kemudian diketahui bernama Advan iTab yang diklaim mampu mengakomodir kebutuhan pengguna dalam hal multimedia.

Advan iTab ini sudah mengusung layar 7 inchi dengan resolusi khas kelas entri level yakni 720 piksel. Selain itu ia sudah mendukung pengaturan SIM ganda dan teknologi jaringan 4G LTE. Sebagai tablet yang ditujukan kepada pecinta multimedia, Advan iTab ini telah difasilitasi dengan dual speaker amplifier sehingga menghasilkan suara yang maksimal. Sementara untuk sektor fotografinya, tablet ini sudah dilengkapi dengan konfigurasi kamera single dengan sensor 8 MP dibagian belakang dan 5 MP sebagai kamera selfie.

Menyoal perangkat lunak, Advan tak ingin ketinggalan dengan brand kompetitornya yang mana saat ini sudah banyak yang memakai OS Android Nougat, pada tablet ini Advan mengandalkan versi 7.2. Beralih ke sektor dapur pacu, Advan iTab telah ditopang dengan chipset Mediatek MT8735B Quad core 1.3 GHz yang dipasangkan dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Telah tersedia slot MicroSD khusus untuk menambah ruang penyimpanannya.

Advan iTab menjadikan baterai berkapasitas 3.500 mAh sebagai andalannya, dengan kapasitasnya yang diklaim cukup besar tersebut mampu menghadirkan pengalaman multimedia yang memuaskan. Saat ini harga dari Advan iTab dibanderol dengan harga Rp. 1,499 jutaan saja.

Sumber gambar :
  • instagram.com/gadgetfight

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Advan iTAB : Tablet 1 Jutaan dengan Layar 7 Inch"

Posting Komentar