20 January 2018

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5 : HP Android dengan RAM 6 GB

infinix zero 5

Sebuah vendor kenamaan Hongkong yakni Infinix akhirnya mendapatkan sertifikat TKDN untuk smartphone mewah versi terjangkaunya yakni Infinix Zero 5. Pasar smartphone tahun ini diprediksi akan menjadi lebih sengit dan diramaikan oleh ponsel yang memiliki spesifikasi gahar namun dibanderol dengan harga terjangkau. Hal tersebut dilakukan karena selain untuk mencuri hati konsumen, tetapi juga para vendor Tiongkok menyadari bahwa para pengguna smartphone sudah semakin menjadi smart serta melek akan spesifikasi.

Seperti dilansir dari laman instagram.com/beritagadget (19/01/18), Infinix akhirnya telah resmi mendapatkan sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di Kemeperin untuk smartphone teranyarnya yakni Infinix Zero 5. Smartphone yang tengah dinanti para Netizen tersebut rencananya bakalan masuk ke Tanah Air pada akhir Januari 2018 ini. Ponsel ini tak hanya menawarkan spesifikasi yang sekelas flagship namun juga dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Sebagai informasi, Infinix Zero 5 mengusung layar 5.98 inchi Full HD Display dengan kaca melengkung 2.5D. Smartphone yang mendukung kartu SIM ganda ini telah difasilitasi dengan teknologi jaringan 4G LTE. Kamera belakangnya di setup mirip dengan salah satu brand yakni Huawei dengan konfigurasi kamera ganda yang letaknya horizontal. Sensor kameranya terdiri dari 12 MP wide angle + 13 MP tele photo yang sudah dibekali fitur 2 kali pembesaran optik dan mampu menghasilkan efek bokeh.

Menyoal sistem operasinya Infinix Zero 5 mengandalkan Android 7.0 Nougat, sementara pada dapur pacunya ponsel ini telah ditopang dengan chipset Mediatek Helio P25 2.6GHz Octa Core yang dipasangkan dengan modul RAM 6 GB dan ROM 64 GB. Bila dibandingkan dengan Xiaomi Mi A1, Infinix Zero 5 ini memiliki keunggulan dalam hal ruang penyimpanan khususnya RAM, dimana Xiaomi Mi A1 hanya mengusung RAM 4 GB. Namun bila berbicara masalah chipset, keduanya menggunakan mobile platform yang berbeda. Sebagai sumber dayanya, Infinix Zero 5 bakalan disokong oleh baterai yang memiliki kapasitas jumbo yakni 4.350 mAh yang tentunya telah disupport dengan fasilitas pengisian daya cepat. Ponsel yang tersedia dalam warna Black, Red dan Gold ini diperkirakan bakalan dipatok Rp. 3,5 jutaan saja di Indonesia.

Kesimpulan

Infinix Zero 5 merupakan salah satu smartphone yang wajib ditunggu kehadirannya. Spesifikasi yang tinggi dikelasnya dan harga yang murah pastinya bakalan membuat pengguna smartphone tergoda. Jadi, apakah kamu tertarik dengan smartphone ini? Apakah smartphone ini layak dibandingkan dengan Xiaomi Mi A1

Sumber gambar :
  • pandudroid.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 5 : HP Android dengan RAM 6 GB"

Post a Comment