31 January 2018

Spesifikasi dan Harga Oppo F1s Terbaru 2018 : HP Selfie Expert Terbaik dengan RAM 4GB

hp oppo f1s

Satu lagi smartphone besutan Oppo kini mulai mengalami penurunan harga jual di pasaran, yaitu Oppo F1s. Pada awal kehadirannya, smartphone ini memang berhasil menggebrak pasar dengan segudang daya tariknya. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan menjamurnya perangkat baru, kini Oppo F1s mulai mengalami pemangkasan harga jual.

Sebagaimana dilansir laman pricebook.com (30/01/2018), Oppo F1s saat ini sudah bisa didapatkan dengan harga Rp 3,099.000 per unit, menurun dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 3,2 jutaan. Penurunan harga ini tentu sangat menggiurkan, apalagi Oppo F1s tergolong perangkat yang cukup banyak diminati konsumen.



1. Layar
Dengan harga yang semakin menurun, Oppo F1s sudah dibekali dengan banyak daya tarik dan keunggulan. Mulai dari sektor panel, smartphone ini menggunakan layar IPS berukuran 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Sementara untuk desain bodinya menggunakan bahan bermaterial full metal yang memberikan kesan glamor dan kokoh.

2. OS dan RAM
Untuk sistem operasinya, oppo F1s menjalankan OS Android versi 5.1 Lolipop dengan user interface Color OS 3.0. Tersedia pula dukungan perangkat dapur pacu berkelas seperti CPU Mediatek MT6750, GPU Mali T860 MP2 dan RAM 4GB. Kombinasi tersebut diklaim mampu memberikan kinerja yang bertenaga.

3. Memori Internal
Sementara untuk penyimpanannya sudah dibekali memori internal berkapasitas 32GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 256GB. Selain itu, hadir pula fitur-fitur canggih dan kekinian seperti sensor fingerprint, accelerometer, proximity, ambient light dan gyroscope.

4. Kamera
Beralih ke sisi kamera, Oppo F1s memiliki kamera utama beresolusi 13MP lengkap dengan fitur PDAF dan autofocus. Selain itu, dengan mengusung jargon "selfie expert", Oppo F1s juga tentunya sudah memiliki kamera depan yang sangat menggiurkan, yaitu beresolusi 16MP yang mampu memberikan hasil jepretan bagus dengan efek keren.

5. Baterai
Oppo F1s juga hadir mengusung tiga varian warna yang diantaranya adalah gold, rose gold dan black. Sementara untuk penampung dayanya sudah dibekali baterai berkapasitas 3.075 mAh. Dengan baterai yang cukup besar, pengguna smartphone ini tak perlu lagi khawatir harus bolak-balik recharge terus-terusan, melansir gsmarena.com (30/01/2018).

Sumber gambar :
  • reviewstabloid.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Oppo F1s Terbaru 2018 : HP Selfie Expert Terbaik dengan RAM 4GB"

Post a Comment