27 Januari 2018

Spesifikasi dan Harga Vernee X : HP dengan RAM 4 GB dengan Desain Bezelless

varnee

Nama Vernee sebagai perusahaan Smartphone memang belum terkenal seperti para Vendor asal China lainnya seperti Xiaomi, Oppo, Vivo maupun Huawei. Namun demikian, Vernee juga ternyata sudah banyak melahirkan perangkat berkualitas dalam setiap segmen dari mulai Entry-Level hingga Flagship. Khusus untuk kelas Flagsip, Vernee baru-baru ini telah menghadirkan kembali perangkat mewah dengan daya tarik yang luar biasa, yaitu Vernee X. Sebagaimana dilansir dari laman gadgetevo.com (18/01/2018), Vernee X hadir mengusung layar kualitas FHD berukuran 6 inci dan diperindah dengan balutan desain keren berbezel tipis.

Masuk ke dapur pacu, Vernee X sudah dibekali perangkat hardware berkelas seperti RAM4GB yang dikolaborasikan dengan prosesor Octa-core 2,5 GHz Mediatek MT6763 Helio P23 sehingga mampu memberikan kinerja prima. Penyimpanannya juga sudah disediakan memori internal 64GB yang masih bisa diperluas dengan microSD hingga 128GB.

Baca Juga :
Untuk sisi fotografi, smartphone ini sudah menggunakan setup dual-kamera pada bagian belakangnya dengan masing-masing lensa beresolusi 16MP + 5MP lengkap dengan PDAF dan Dual Tone LED Flash. Bagian depannya juga sudah menggunakan setup dual kamera beresolusi 13MP + 5MP plus fitur keren beutifikasi dan LED Flash. Sebagai smartphone masa kini, Flagship besutan Vernee ini juga sudah dibekali dengan sensor kemanan canggih, yaitu Fingerprint Touch ID dan Face ID. Dengan kedua fitur ini, Vernee berusaha memberikan garansi lebih bagi kemanan privasi penggunanya. Tak ketinggalan, smartphone yang support 4G LTE ini juga sudah dibekali baterai berkapasitas jumbo 6.200 mAh lengkap dengan fitur fast charging.

Sedangkan untuk harganya, Vernee X saat ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu mencapai $199 atau sama dengan 2,7 Juta Rupiah. Hal ini tentu sangat menarik jika melihat segala keunggulan yang dibawanya. Namun demikian, harga tersebut bisa saja berubah jika telah resmi dijual di Indonesia.

Sumber gambar :
  • gadgetevo.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Vernee X : HP dengan RAM 4 GB dengan Desain Bezelless "

Posting Komentar