23 January 2018

Turun Harga ! Inilah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA1 Plus Terbaru 2018

sony experia xa1 plus

Xperia XA1 Plus adalah smartphone besutan Sony yang diluncurkan pada tahun 2017 lalu ke pasaran. Hadir dengan segudang keunggulan, smartphone ini sengaja ditujukan untuk membidik konsumen kelas menengah atas. Karenanya tak heran jika harga yang dibanderol pada perangkat ini juga cukup tinggi, yaitu mencapai angka 5 jutaan. Kabar baiknya, baru beberapa bulan melenggang kini Sony sudah mulai memangkas harga jual Xperia XA1 sedikit demi sedikit. Sebagaimana dilansir dari laman pricebook.com (20/01/2018), Xperia XA1 saat ini sudah bisa dibawa pulang hanya dengan budget sekitar Rp 4,5 juta per unit. Harga tersebut lebih rendah dari harga sebelumnya yang mencapai angka Rp 5,1 jutaan.



1. Layar
Sony Xperia XA1 hadir dengan mengusung layar IPS LCD berukuran 5,5 inci serta memiliki resolusi 1080 x 1280 piksel yang sudah dilapisi corning gorilla glass 4. Selain itu, smartphone yang didukung jaringan 4G LTE ini juga telah menjalankan sistem operasi Android versi 7.0 atau biasa disebut Android Nougat.

2. Memory
Untuk memacu kinerjanya, telah tersedia dukungan perangkat hardware berkualitas seperti SoC Mediatek Helio P20 + sistem pengolah grafis Mali-T880MP2 dan RAM berkapasitas 4GB. Sementara untuk penyimpanan file dan dokumen telah tersedia memori internal 32GB dan slot microSD yang mampu menampung hingga 256GB.

3. Kamera
Beralih ke sisi fotografi, pada bagian depan telah disematkan kamera beresolusi 8MP untuk menunjang foto selfie dan video call. Sementara pada bagian depannya dilengkapi lensa dengan resolusi 23MP lyang sudah dibumbui fitur PDAF dan lampu LED Flash untuk pemotretan di tempat minim cahaya.

4. Baterai
Sebagai perangkat masa kini, Xperia XA1 juga tak mau ketinggalan dengan menyematkan sensor keamanan canggih fingerprint. Tersedia pula fitur lainnya seperti sensor accelerometer, proximity, gyro, ambient light dan compass. Tak ketinggalan baterai berkapasitas 3.430 mAh juga sudah terpasang sebagai sumber dayanya.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Turun Harga ! Inilah Spesifikasi dan Harga Sony Xperia XA1 Plus Terbaru 2018"

Post a Comment