21 February 2018

Spesifikasi dan Harga Advan G1 Pro Februari 2018 : HP RAM 3GB + 4G LTE Harga Rp 1,1 Jutaan

advan g1 pro

Tak mau kalah dari para perusahaan asing di pasaran, Advan juga ternyata memiliki smartphone mewah RAM 3GB dengan harga murah meriah. Smartphone yang hadir untuk segmen entry-level tersebut tak lain adalah Advan G1 Pro. Tak hanya RAM 3GB, namun smartphone ini juga sudah didukung dengan desain kece ala smartphone mewah. Berikut ini adalah spesifikasi singkat smartphone ini.


1. Layar
Advan G1 Pro tampil kece dengan desain bodi berbalut metal sehingga memberikan kesan kokoh dan glamor. Untuk layarnya menggunakan ukuran teknologi IPS LCD seluas 5,5 inci serta resolusi 720 x 1280 piksel. Layar smartphone ini mampu memberikan tampilan gambar yang jernih dan tajam.

2. Memory
Masuk ke sektor jeroan, Advan G1 Pro sudah menjalankan sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow dan didukung oleh hardware canggih seperti RAM 3GB, CPU MediaTek serta sistem pengolah gambar GPU Mali T720 MP2. Sementara untuk penyimpanan telah disediakan memori internal berkapasitas 32GB dan slot microSD yang sanggup menampung hingga kapasitas 128GB.

3. Kamera
Tak hanya menang di sektor jeroan, bagian kamera smartphone ini juga patut diperhitungkan. Pada bagian depannya telah disematkan kamera beresolusi 8MP yang cukup baik dalam mengakomodir selfie dan video call. Sementara kamera utamanya diberikan lensa lebih tinggi yaitu 13MP lengkap dengan fitur autofocus dan LED Flash untuk penerangan saat memotret di tempat minim cahaya.

4. Baterai
Tak berhenti sampai di situ, Advan G1 Pro juga telah dipersenjatai dengan fitur keamanan super canggih sensor fingerprint dan sederet fitur lain seperti Proximity, Accelerometer, Gyroscope, dan Compass. Sedangkan untuk bagian dayanya sudah dipercayakan pada baterai Li-Ion berkapasitas 2600 mAh. Namun sayangnya smartphone ini hanya tersedia dalam satu varian warna, yaitu Gold.

5. Harga
Advan G1 Pro RAM 3GB kini sudah bisa didapatkan dengan harga jauh lebih murah dari harga sebelumnya. Jika sebelumnya dibanderol dengan harga mencapai angka Rp 1,5 jutaan, kini sudah bisa didapat dengan harga termurah Rp 1,1 jutaan saja.

Sumber gambar : VirtuoCio.Com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Advan G1 Pro Februari 2018 : HP RAM 3GB + 4G LTE Harga Rp 1,1 Jutaan"

Post a Comment