18 February 2018

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Core Februari 2018

samsung j7

Jika dibandingkan dengan J7 Pro dan J7 Prime, Galaxy J7 Core memang masih kalah pamor di kalangan konsumen. Namun demikian, nyatanya perangkat smartphone besutan Samsung ini juga memiliki daya tarik yang tak kalah menggiurkan. Desain yang diusung serta spesifikasi yang ditawarkannya juga sudah sangat mumpuni untuk perangkat kelas mid-range. Berikut adalah spesifikasi dan harga terbaru samsung galaxy J7 Core.

1. Layar
Galaxy J7 Core tampil pede dengan mengusung layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci dengan resolusi mencapai 720 x 1280 piksel. Selain itu, smartphone ini juga memiliki desain bodi ergonomis sehingga sangat nyaman ketika dalam genggaman. Bobotnya juga sangat ringan yaitu hanya sekitar 170 gram dengan kerangka metal yang dipadu cover plastik.

2. Memory
Mencoba memberi keleluasaan dalam berselancar, Galaxy J7 Core dilengkapi dengan konektivitas jaringan 4G LTE sehingga lebih stabil dan lancar. Sementara untuk software yang digunakan, smartphone ini telah menjalankan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat. Didukung pula oleh perangkat berkelas seperti RAM 2GB + ROM 16GB, CPU Exynos 7870 serta sistem pengolah grafis GPU Mali-T830MP2.

Baca Juga:
3. Kamera
Selain itu, bagi pengguna yang gemar melakukan aktivitas fotografi juga sepertinya tak perlu khawatir lagi, Pasalnya, Galaxy J7 Core memiliki kamera utama beresolusi 13MP + autofocus, LED Flash dan kamera depan 5MP yang cukup baik untuk menunjang selfie dan video call.

4. Baterai
Tak ketinggalan, tersedia pula baterai berkapasitas 3000 mAh sebagai penampung daya yang dimilikinya. Sedangkan untuk harga jualnya, Galaxy J7 kini sudah turun semakin murah di pasaran. Jika awal peluncurannya dibanderol dengan harga mencapai Rp 3 juta lebih, kini sudah bisa dibawa pulang hanya dengan harga berkisar Rp 2,3 jutaan.

Sumber gambar :
  • samsung.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Core Februari 2018"

Post a Comment