17 February 2018

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro : HP RAM 3GB Dengan Harga Bersaing


samsung galaxy j7 pro
Galaxy J7 Pro adalah perangkat smartphone besutan Samsung yang sengaja diluncurkan untuk menyasar segmen mid-range. Sesuai dengan kelasnya, smartphone ini juga sudah didukung perangkat berkelas yang sangat menjanjikan. Karenanya sangat wajar jika Galaxy J7 Pro menjadi smartphone Samsung yang cukup banyak diminati hingga saat ini. Berikut adalah spesifikasi singkat dari galaxy J7 Pro.



1. Layar
Galaxy J7 Pro tampil mengesankan dengan layar Super AMOLED berukuran 5,5 inci serta resolusi mencapai 1080 x 1920 piksel. Mencoba memberikan pengalaman berselancar yang baik, smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan konektivitas jaringan internet super ngebut 4G LTE.

2. Memory
Masuk ke bagian dapur pacu, Galaxy J7 Pro mengusung seperangkat hardware keren seperti CPU Exynos 7870 yang dipadaukan dengan sistem pengolah grafis Mali-T860MP2 dan RAM berkapasitas 3GB. Tersedia pula memori penyimpanan internal yang memiliki luas 32GB dan masih bisa ditambah dengan microSD Jika dirasa masih belum cukup.

3. Kamera
Beralih ke bagian kamera, Galaxy J7 Pro sepertinya tak mau kalah dengan para kompetitornya yang hadir dengan kamera tinggi. Kamera utama smartphone besutan Samsung ini sudah memiliki resolusi 13MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash. Tak kalah menarik, bagian depannya juga telah disematkan lensa beresolusi 13MP yang sangat pas untuk berfoto selfie maupun video call.

4. Baterai
Sebagai perangkat generasi baru, tentunya Galaxy J7 Pro juga tak mau ketinggalan zaman. Samsung telah membekalinya dengan sensor-sensor canggih yang sangat kekinian seperti Accelerometer , Ambient Light , Gyro, Proximity, dan tak ketinggalan sensor FingerPrint sebagai fitur keamanannya. Untuk dayanya, Galaxy J7 Pro sudah dipersenjatai baterai berkapasitas 3300 mAh.

Samsung Galaxy J7 Pro sendiri hadir dengan mengusung empat varian warna berbeda yang terdiri dari Pink, Gold, Black, dan Blue. Sedangkan untuk harganya, kini Galaxy J7 Pro sudah mulai mengalami penurunan harga jual dan bisa didapatkan dengan harga termurah hanya Rp 3,544,900 per unit, melansir pricebook.co.id (13/02/2018).

Sumber gambar :
  • droidlime.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J7 Pro : HP RAM 3GB Dengan Harga Bersaing"

Post a Comment