24 February 2018

Tugas Hero Mobile Legend : Role Assassin Agar Battle Menang Terus

assasins

Setiap role di Mobile Legends memiliki tugas-tugasnya masing-masing dalam pertempuran. Ada yang menjaga, melindungi, menyerang dan lainnya. Tentunya tugas-tugas ini membuat Mobile Legends semakin berwarna. Akan tetapi ada 1 role yang menurut penulis memiliki tugas cukup sulit, yaitu assassin. Dimana hero role ini memiliki 3 tugas yang tidak boleh dilupakan, apa saja 3 tugas tersebut? Berikut list nya.



1. Push turret ketika war

Push turret ketika war

Tugas pertama ini mungkin sudah banyak yang tahu, dimana assassin sangat wajib melakukan push turret. Waktu yang paling brilian adalah ketika musuh dan tim sedang war, sehingga kalian akan sangat bebas melakukan push. Ingat, kedatangan kalian ke dalam war tidak bisa memberi kontribusi yang terlalu baik. Jadi melakukan push turret adalah pilihan yang tepat, apabila tim sedang war.

2. Menculik hero penting lawan

Menculik hero penting lawan

Sudah tugas seorang assassin untuk menculik lawannya. Di Mobile Legends juga begitu, hero assassin harus bisa menculik hero penting lawan. Biasanya hero penting lawan adalah hero yang memiliki serangan berbahaya. Sehingga ketika hero ini terculik, lawan akan kehilangan damage dealernya, jadi untuk war kemungkinan kalian menang menjadi sangat besar. Jadi tugas kedua ini sangat penting. Dan jangan sampai malah kalian yang terculik.

Baca Juga :
3. Membersihkan lane dari minions

Membersihkan lane dari minions

Biasanya di tier/rank tinggi, para hero-hero akan bermain liar. Bisa jadi 1 lane terisi 4 hero untuk melakukan gang kepada lawan. Sudah tugasnya assassin untuk membersihkan minions 2 lane yang kosong, agar turret kalian bisa aman. Dan tugas ini juga berlaku, ketika ada hero lawan yang melakukan push ketika tim sedang war. Maka sudah tugas kalian untuk recall dan mempertahankan turret tersebut dari lawan dan minions.

Mungkin tugas dari hero assassin kelihatan tidak terlalu sulit. Padahal jika kalian melakukannya, maka kalian akan merasakan betapa sulitnya menjadi assassin. Belum lagi kebanyakan hero assassin sekarang diberi solo lane, agar bisa lebih cepat unggul item. Inilah yang terkadang membuat user assassin terkadang menjadi tumpuan tim untuk mencapai kemenangan.

Sumber gambar :
  • youtube.com/watch?v=TIQx_sk8Zeo 
  • azlews.com
  • youtube.com/watch?v=AZx7-K6SXcg
  • jalantikus.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Tugas Hero Mobile Legend : Role Assassin Agar Battle Menang Terus"

Post a Comment