29 March 2018

5 Alasan Arena Of Valor Menjadi Game Moba Terbaik Zaman Now

arena of valor preview

Arena of Valor atau yang sering kita sebut AOV ini merupakan sebuah game bertemakan moba yang cukup seru untuk kita mainkan. Game garapan dari Garena ini sudah cukup populer dan viral di masyarakat Indonesia. Bahkan AOV pun siap keluarkan banyak dana hanya untuk kepuasan para pemainnya loh.

Memang sih banyak sekali game-game moba sejenis AOV (Arena of Valor) ini seperti Vain Glory, Mobile Legends, dari moba 8-bit hingga kualitas HD pun sudah tersedia. Banyak gamer moba yang saling membandingkan antara aov vs mobile legend dan mencari tahu bagus mana mobile legend atau mobile arena yang sekarang sudah berganti nama menjadi Arena Of Valor (AOV). Namun, disini admin akan memberikan beberapa alasan mengapa AOV menjadi game moba terbaik. Yuk Simak !



1. Anti Pay to Win, Semua Pemain Tergantung Oleh Skill
Kalian pun tidak harus membayar hanya untuk bisa memenangkan game ini. Berbeda dengan game sebelah, segala skin hero di Arena of Valor atau AOV ini 100% hanya kostum dan tidak menambah status hero kalian. Jadi disini kalian berkesempatan untuk memenangkan segala permainan tergantung skill kalian.

2. Anti Lag
Kalian pasti sangat terganggu kan jika sedang main game tiba-tiba lag? Tapi tenang, AOV kini telah hadir dengan server lokal khusus anti lag dan kalian pun dijamin dapat bermain dengan lancar tanpa gangguan apapun.

3. Terdapat Berbagai Macam Pilihan Hero
Saat ini AOV telah menghadirkan kurang lebih 45 pilihan hero yang terbagi dalam berbagai macam role. Disini pun banyak sekali karakter unik yang beragam, mulai dari yang original hingga karakter dari kisah Superhero DC seperti Batman, Superman, dan lainnya. Demi kenyamanan para pemainnya, AOV pun sampai membeli lisensi dari DC loh. Keren kan hero aov ?

4. Ukuran Ringan, Grafis? Super Kece!
Di antara berbagai macam game moba lainnya, AOV ini termasuk kedalam game moba yang memiliki grafis super kece loh. Bahkan kalian bisa meningkatkan kualitas grafis ke HD di pengaturan. Tak hanya grafisnya, animasi yang disajikan AOV pun sangat halus dan adem di mata. Walaupun memiliki grafis super kece, namun nyatanya kalian tidak perlu repot-repot membeli smartphone canggih hanya untuk memainkan game ini. Cukup dengan smartphone dengan RAM 1GB, kalian bisa langsung menikmati game ini.

5. Banyak Pilihan Mode Permainan
Di AOV juga menyediakan berbagai macam mode permainan yang sangat seru dan dijamin enggak bakal bosen. Ada berbagai macam mode permainan seperti Grand Battle, Hook Wars, Abyysal Clash, dan Solo Battle. Dengan berbagai macam mode ini, kalian dijamin enggak bakal bosen-bosen memainkan game ini.

Itulah beberapa daftar alasan mengapa AOV menjadi game moba terbaik abad ini. Jadi kalian nunggu apalagi? Ayok cepetan download AOV dan main sekarang !

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Alasan Arena Of Valor Menjadi Game Moba Terbaik Zaman Now"

Post a Comment