23 March 2018

5 Cara Agar Rank Mobile Legends Meningkat dengan Cepat

Meningkatkan Rank merupakan kebanggaan tersendiri bagi para pemainnya. Ketika rank bertambah, maka pemain tidak hanya bisa memamerkannya ke sosial media, namun juga akan menemukan musuh-musuh baru yang menambah pengalaman. Sayangnya meningkatkan rank di Ranked Match tidak semudah membalikan telapak tangan. Banyak tantangan yang harus dilalui oleh para pemainnya. Salah satu halnya adalah musuh yang kompak, dan tim yang nyebelin.

Selain itu, masih banyak masalah lainnya yang akan dihadapi. Maka, bagi kamu yang ingin Rank cepat naik, maka wajib menyiapkan beberapa hal ini.



1. Jaringan Internet Wajib Stabil

internet stabil

Mobile Legends merupakan game yang sangat membutuhkan jaringan internet. Setiap permainan yang dilalui oleh para pemainnya sudah pasti membutuhkan jaringan internet. Maka dari itu, pada pembahasan User Interface Mobile Legends yang telah kami lakukan sebelumnya, terdapat logo sinyal di dalamnya.

Kami sering menemukan keluhan-keluhan dari para pemain Mobile Legends, yang menilai game tersebut terasa sangat lag dan mengurangi sensasi permainan. Masalah itu tidak dapat sepenuhnya dilemparkan sebagai kesalahan dari Moonton selaku penyelenggara.

Kamu juga wajib memperhatikan kondisi sinyal jaringan internetmu di saat yang bersamaan. Tentu pada kondisi yang baik, maka game tersebut juga akan berjalan dengan sangat lancar.

Nah, menyadari kondisi internet juga akan berimbas pada Rank Mobile Legends. Kamu yang ingin melalui match Ranked haruslah sadar kondisi sinyalmu di saat yang bersamaan. Hal itu agar menjamin permainanmu tidak terganggu.

Latency yang paling besar yang bisa dimanfaatkan untuk bermain Mobile Legends dengan lancar adalah yang berada di angka 50-an. Saat kamu berada di dalam permainan, tepat di sebelah map, kamu tentu akan menemukan angka yang berubah-ubah. Angka tersebut menunjukan besaran latency internet di saat itu juga.

Semakin rendah angkanya, maka semakin baik juga kestabilan internet kamu. Maka dari itu, kamu yang ingin bermain Mobile Legends, terutama match Ranked dengan lancar wajib terlebih dahulu memastikan kondisi jaringan internetmu.

Baca Juga :
2. Tentukan Hero yang Sesuai Gameplay Kamu

tentukan hero

Hero merupakan kunci utama dari gameplay yang ditawarkan oleh Mobile Legends. Terdapat puluhan hero yang disuguhkan di dalam game besutan Moonton tersebut. Tentu, dari seluruh heri yang ada, tidak mungkin kamu menguasai atau menyukai semuanya.

Hero di dalam Mobile Legends dibagi berdasarkan Role atau peran yang dimilikinya. Setidaknya terdapat 5 Role yang bisa kamu temui, yakni Fighter, Tank, Mage, Assassin, dan Support. Role tersebut wajib dicocokan dengan gaya permainanmu.

Dari sekian banyak hero yang ada, kamu wajib menentukan hero yang cocok dengan gaya permainanmu. Hal tersebut akan membuat presentasi kemenangan meningkat drastis, dan membuat Rank Mobile Legends cepat naik.

3. Bisa Pakai 5 Hero atau Lebih

mytic

Setelah kamu mencocokan gaya permainan dengan Role yang ada di dalam Mobile Legends. Kini saatnya kamu harus mengetahui jumlah minimal Hero yang harus dikuasai agar memiliki presentasi kemenangan yang besar di Ranked Match, dan membuat Rank Mobile Legends cepat naik.

Saat kamu masih menduduki Rank Warrior hingga Grand Master, kamu tidak akan bertemu dengan sistem Draft Pick. Sehingga, kebebasanmu dalam memilih Hero sangatlah besar. Sayangnya, ketika kamu sudah sampai di Epic, maka semakin kecil kesempatanmu untuk menggunakan Hero yang dikuasai.

Dengan demikian, sangatlah penting bagi para pemain Mobile Legends untuk menguasai sedikitnya 5 Hero yang berbeda. Tidak hanya berbeda nama, namun juga diusahakan berbeda Role.

Baca Juga :
4. Memiliki Tim Minimal Berisi 3 Orang

punya 3 orang dalam team

Sudah menjadi rahasia umum jika Mobile Legends merupakan permainan yang menjunjung tinggi kerjasama tim. Seringkali kekompakan menjadi masalah utama dari game besutan Moonton tersebut.

Ada saatnya kamu akan bergabung ke dalam tim yang kompak, walaupun tidak kenal satu sama lain. Namun, lebih sering tim random tersebut tidak kompak, dan malah menimbulkan permasalahan yang sangat besar. Maka dari itu, kamu wajib memiliki tim yang solid agar Rank Mobile Legends cepat naik. Tim yang berisi orang yang dikenal akan lebih kompak dan memiliki presentase kemenangan yang lebih besar.

Walaupun kamu tidak memiliki anggota tim sebanyak 5 orang, setidaknya kamu wajib memiliki anggota sebanyak 3 orang. Hal itu bertujuan agar kamu bersama dua orang lainnya bisa melakukan push yang lebih hebat.

5. Belajar Sabar, Jangan Mudah Emosi

Dalam suatu peperangan, banyak trik yang bisa dilakukan guna memancing emosi lawan, salah satunya adalah dengan mengeluarkan kata-kata kasar. Nah, hal itu pasti sudah sering kamu lihat juga di dalam match Mobile Legends.

Memancing emosi lawan merupakan trik Psikologi yang sudah sering dipraktekan. Ketika musuh terpancing, contohnya dengan turut mengeluarkan kata-kata kasar, maka jalannya permainan bisa diatur sebanyak 70 persen oleh si pemancing emosi tersebut.

Ketika kamu menemukan lawan sejenis itu, kamu harus mengurangi skill “mulut”. Kamu wajib fokus dalam jalannya permainan. Ketika pancingan emosi dari lawan gagal, maka si pemancing tersebut berkemungkinan besar akan menerima sendiri akibatnya. Emosi dari si pemancing akan keluar, karena dirinya merasa kesal tidak dapat memancing emosi lawan. Kamu yang fokus pun memiliki presentasi kemenangan yang lebih besar.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Cara Agar Rank Mobile Legends Meningkat dengan Cepat"

Post a Comment