29 March 2018

6 Game Terbaik Adaptasi dari Anime Terkenal

Banyaknya anime yang telah terkenal di dunia, baik dalam bentuk komik maupun animasi membuat anime memiliki pemikat atau penggemarnya sendiri. Anime yang terkenal, juga membuat beberapa perusahaan game tertarik dan membuat game yang mengadaptasikan dari anime tersebut, baik alur cerita maupun karekter yang ada, semua diaplikasikan dan dijadikan game. Berikut adalah game yang diadaptasikan dari anime terkenal.


1. One Piece

one piece game
Ketenaran anime One Piece tidak perlu dipertanyakan lagi. Anime One Piece merupakan anime yang mengacu pada perjalanan bajak laut untuk mendapatkan harta karun legendaris, yang dibuat oleh magaka Echiro Oda. Dengan cerita yang sangat seru dan menegangkan membuat anime ini sangat terkenal dan terlaris dalam sejarah anime di jepang.

Perusahaan Bandai Namco Entertainment melihat potensi populernya anime One Piece dan membuat game One Piece Thousand Strom yang bergenre RPG. Game ini memiliki cerita yang sama dengan animenya. Dimana setiap karekter memiliki skill dan cara bertarung sama dengan tokoh anime yang ada diserial One piece. Game yang update dengan perkembangan anime ini membuat para pemainnya tidak mudah bosan dan selalu menarik dalam memainkannya.

2. Sword Art Online

game sao
Terkenalnya anime Sword Art Online yang merupakan sebuah cerita NOVEL !!! Ya cerita novel yang dibuat oleh Reki Kawahara dan di ilustrasikan oleh ABEC. Anime yang menggambarkan dunia masa depan ini mengkisahkan semua orang dapat bermain game MMORPG secara realita menggunakan never gear sebagai alat bantu untuk merasakan secara langsung melalui panca indra pengguna.

Lagi, Perusahaan Bandai Namco Entertainment yang terkenal, melihat potensi sukses dari Anime Swort Art Online dan diadaptasikan game Sword Art Online: Memory Defrag yang bergenre Action. Dimana game ini membuat para pemain seolah merasakan tokoh anime yang bermain didalam game yang sama. Wow begitu seru bukan? disini kita dapat menggunakan Skill dan karakter serta cerita yang membuat kita semakin tertarik dan berusaha untuk menjadi terbaik dalam setiap alur game ini.

3. Dragon Ball Z

game dragon ball z
Anime terkenal yang satu ini gak perlu dipertanyakan ke populerannya. Saat mangaka asli akira toriyama mengalami hiatus karna sakit, namun pembuatan dragon ball Z tetap berjalan sampai sekarang hingga memiliki beberapa series. Cerita serta anime dragonball masih berlangsung dibawah pembuat aslinya.

Game ini dibawah naungan Perusahaan Bandai Namco Entertainment selaku pembuat game Dragon Ball Z Dokkan Battle. Game yang bergenre Action ini memiliki respon update yang cepat dimana alur cerita dan penambahan tokoh sering terjadi menyusaikan alur animenya langsung. Dijamin game yang sama asyiknya seperti cerita animenya ini membuat para pemainnya betah bermain dan jadilah yang terkuat seperti keinginan Son Goku.

4. Bleach

bleach game
Anime yang menceritakan tentang seorang anak yang menjadi shinigami atau dewa kematian dan mengalahkan musuh berupa monster yang disebut hollow. Anime yang telah menamatkan ceritanya di 366 episode ini masih sangat diingat oleh penggemarnya, karna terkenal dan populernya anime ini maka munculah sebuah game yang diadaptasi dari anime Bleach.

Perusahaan Klab Global selaku pembuat game Bleach Brave Souls yang bergenre action ini mengajak kalian dalam game yang bergrafis 3D serta skill karakter yang unik untuk menghabisi musuhnya. Dalam game Bleach Brave Souls diharuskan kalian mengkontrol karakter utama untuk menghabisi musuhnya menggunakan serangan dan skill yang ada dalam setiap karakter. Skill akan diuji di game ini. Wow seru dan keren kan? jadilah pemain yang terbaik di game ini.
5. Tokyo Ghoul

tokyo ghoul
Berkisah tentang seorang anak yang terkena virus ghoul sehingga dirinya harus menjalini hidup sebagai ghoul di kota tokyo. Di anime ini banyaknya pertarungan dan pembunuhan membuat setiap alur ceritanya mengajak penggemar untuk mengikuti alur kondisi di setiap adegan. Mangaka Sui Ishida sebagai pembuat Tokyo Ghoul memberikan kejutan disetiap adegan dan alur kisah yang membuat para penggamar karyanya ini menduga-duga adegan selanjutnya.

Muncullah game Tokyo Ghoul Dark War yang dikembangkan oleh perusahaan GameSamba sebagai sebuah game yang bergenre role playing. Game yang update mengikuti alur manganya membuat game ini tidak kalah dengan game lainnya. Selain skill karakter yang keren, alur cerita yang sadis dan grafis yang bagus membuat nilai plus pada game Tokyo Ghoul Dark War ini sangat seru. Silahkan mencoba.

6. Naruto dan Boruto

naruto boruto
Anime yang menceritakan tentang seorang anak yang bercita-cita menjadi hokage atau pemimpin desa Konoha dan menjadi seorang ninja yang terkuat. Setelah tamatnya serial anime Naruto kemudian dilanjutkan dengan serial anime Boruto yang masih berlanjut sampai saat ini. Anime yang dibuat oleh mangaka Masashi Kishimoto merupakan salah satu karya yang terlaris di dunia.

Dengan terkenalnya anime Naruto dan Boruto ini banyak perusahaan yang tertarik untuk mengadapatiskan serial anime tersebut menjadi sebuah game. Game Naruto X Boruto Ninja Voltage yang dibuat oleh Perusahaan Bandai Namco Entertainment ini memiliki grafis dan fitur yang menarik. Dengan banyaknya karakter yang memiliki skill berbeda dan keren akan membuat para pemain selalu menikmati setiap pertarungannya.

Resource gambar :
  • Bingfew.tw
  • DualShockers.com
  • bleach-bravesouls.com
  • roundaround.com
  • sukaon.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "6 Game Terbaik Adaptasi dari Anime Terkenal"

Post a Comment