11 March 2018

Inilah Cara Menggunakan Hero Fanny Mobile Legends Untuk Pemula

hero fany
Mobile Legends merupakan game MOBA yang tentu saja dibekali dengan beragam hero. Hero-hero di dalamnya dibagi berdasarkan Role yang dimiliki, mulai dari Fighter, Tanker, Assassin, Mage, hingga Marksman. Nah, dari sekian banyak hero yang disuguhkan di dalam Mobile Legends, terdapat satu hero yang seringkali dianggap paling sulit untuk dimainkan. Pun demikian, hero tersebut memiliki kemampuan yang sangat menjanjikan, terlebih saat harus menghabisi musuh dengan sangat cepat. Hero yang kami maksud adalah Fanny.

Berkat kemampuan gerak cepat dari hero yang penampilannya mirip dengan salah satu karakter di anime Jepang yang berjudul Shingeki No Kyojin tersebut, tidak heran banyak pemain yang mengelu-elukannya. Sayang, penggunaannya yang sulit seringkali menghambat banyak pemain untuk menggunakan Fanny. Lalu, bagaimana cara menggunakannya?



1. Gear yang Wajib Dipakai

gear wajib

Setiap hero tentu wajib menggunakan rentetan Gear. Gear merupakan poin paling penting dari sebuah game berbasis MOBA. Bukan hanya manfaatnya saja, namun juga momen dalam melengkapinya. Jika berbicara soal Fanny, maka kita berbicara soal Gear yang cukup sulit untuk dikumpulkan. Namun, saat semua Gear Fanny telah dipenuhi, niscaya kemampuannya dalam membunuh akan meningkat secara drastis.

Untuk Fanny, kami merekomendasikan segelintir Gear. Gear pertama yang wajib dibeli adalah Raptor Machete yang akan membantu kamu dalam menghabisi monster jungle dengan cepat. Nah, gear selanjutnya yang wajib kamu beli adalah Warrior Boots, Bloodlust Axe, Berserker’s Fury, Rose Gold Meteor, dan Malefic Roar. Pada late game atau mendekati akhir permainan, Raptor Machete wajib kamu jual dan tukarkan dengan Blade of Despair.

2. Battle Spells

battle spells

Nah, setelah kamu mengetahui Gear yang wajib digunakan oleh Fanny, selanjutnya kamu wajib mengetahui Battle Spells yang harus digunakannya. Fanny yang merupakan hero dengan role Assassins kurang cocok untuk terus bertahan di lane.

Maka dari itu, pemain Fanny akan sangat diwajibkan untuk berpetualang di arena jungle dalam meningkatkan levelnya. Berangkat dari area yang diambilnya tersebut, pemain Fanny juga wajib mengambil Battle Spells Retribution. Battle Spells tersebut akan memudahkanmu untuk menghabisi monster jungle.

3. Emblem

emblem

Emblem tersedia dalam beragam macam. Namun, kami pribadi yang memfokuskan emblem di Physical Emblem, turut menggunakannya ke hero Fanny. Hal tersebut membuat kami percaya diri, karena memang levelnya sudah tinggi.

Baca Juga :

Jika kamu merupakan pemain baru dan ingin memfokuskan diri di Hero Assassin, ada baiknya untuk terus meningkatkan emblem Assassin, dan hiraukan emblem lainnya. Pasalnya Emblem tersebut memiliki beragam kelebihan yang menarik.



Gameplay

Gear sudah, Battle Spells sudah, Emblem sudah, maka kini saatnya kita memperhatikan gameplay dari hero Fanny. Terdapat beberapa saran yang ingin kami sampaikan kepada kamu, terutama yang baru saja menggunakan Fanny. Berikut saran-saran yang bisa kami sampaikan.

1. Jangan Asal Pakai Skill
Fanny merupakan salah satu Hero yang tidak dilengkapi dengan mana, melainkan energy. Lain halnya dengan mana yang dilengkapi dengan item yang mampu meregenerasinya, Energi membutuhkan waktu tersendiri untuk pulih.

Maka dari itu, hero yang dibekali dengan Energi, salah satunya Fanny, sangat diwajibkan untuk tidak sembarang dalam menggunakan skill. Pasalnya, skill tersebut lebih baik digunakan untuk menghabisi lawan, ketimbang diarahkan ke monster hutan atau lane. Jika energi habis, namun lawan belum mati, maka bersiaplah untuk menemukan ajal.

2. Jangan Panik
Hal selanjutnya yang wajib dilakukan oleh pemain Fanny adalah tidak boleh panik. Fanny merupakan hero yang membutuhkan konsentrasi serta ketenangan yang tinggi. Pasalnya, skill-skill yang dimiliki Fanny, terutama skill keduanya cukup sulit untuk digunakan.

Skill kedua Fanny adalah ujung tombak dari sebuah match. Sayangnya, skill itu juga memiliki kelemahan, yakni kendalinya yang sulit. Belum lagi, ketika kamu hanya menggunakan skill kedua tersebut untuk bergerak, maka energi yang digunakan jauh lebih besar. Namun, ketika kamu bisa melukai musuh dengan menggunakan skill kedua Fanny, Energi yang digunakan jauh lebih sedikit. Tidak percaya? Silahkan coba sendiri.

3. Perhatikan Buff
Fanny merupakan hero dengan serangan basic yang kecil. Hal itu wajar, karena memang skill-skill Fanny sudah sangat pedih saat diterima oleh musuh. Maka dari itu, untuk menciptakan serangan basic yang sakit, kamu wajib mengambil buff, yang ada di monster dengan tanda ungu pada map. Selain meningkatkan serangan basic, buff tersebut juga akan meningkatkan efek serangan skill. Tidak heran jika Fanny bisa menghabisi musuh hanya dengan satu buah skill saja (targetnya marksman dan Assassin lain).

4. Sabar
Nah, ini adalah saran yang paling kami tonjolkan. Biasanya, para pemain Fanny tidak sabar untuk menghabisi lawannya. Memang, Fanny bisa menghabisi dengan cepat, namun saat terbawa nafsu, ajal bisa saja berbalik. Maka dari itu, pemain Fanny wajib untuk mempelajari situasi dan kondisi sekitar. Kesabaran tingkat tinggi wajib dimiliki untuk melakukan hal tersebut.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to " Inilah Cara Menggunakan Hero Fanny Mobile Legends Untuk Pemula"

Post a Comment