12 Maret 2018

Intip Kelebihan Xiaomi Mi 6 : Smartphone Xiaomi Terbaik Untuk Bermain Game

xiaomi mi 6 best gaming

Xiaomi merupakan produsen smartphone asal china yang menjadi primadona di pasar gadget Indonesia. Bagi kalian yang telah telajur dengan produk Xiaomi dan ingin mendapatkan pengalaman bermain game MOBA yang maksimal. Maka salah satu produk Xiaomi yakni Xiaomi Mi 6 bisa jadi pilihan terbaik buat kalian. Pasalnya tak hanya dibekali dengan spesifikasi yang tangguh, namun juga dibandrol dengan harga paling murah dikelasnya.

Xiaomi Mi 6 dirilis pada bulan april 2017 lalu dengan menampilkan layar IPS LCD 5.15 inches yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixels dan rasio 16:9. Tak lupa layarnya juga telah diproteksi Corning Gorilla Glass 4. Nah yang menjadi daya tarik dari smartphone ini adalah pada segi dapur pacunya. Pasalnya Xiaomi Mi 6 ditenagai oleh Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835 dengan kecepatan CPU Octa-core (4x2.45 GHz Kryo & 4x1.9 GHz Kryo) yang dipadukan dengan GPU Adreno 540. Selain itu, didukung juga dengan RAM 4/6GB dan penyimpanan internal 64/128GB.

Dengan spesifikasi tersebut, Xiaomi Mi 6 menjanjikan pengalaman terbaik buat kalian yang hoby bermain game seperti game MOBA atau game HD lainnya. Serta dukungan GPU kelas tinggi membuat smartphone ini bakal memberikan pengalaman bermain game secara halus dan pastinya tanpa lag.

Tak hanya itu saja, pada segi fotografipun cukup memuaskan. Pasalnya Xiaomi Mi 6 dibekali dengan dual kamera belakang 12 MP (f/1.8, 27mm, 1/2.9", 1.25 µm, 4-axis OIS) + 12 MP (f/2.6, 52mm, 1 µm), 2x optical zoom, phase detection autofocus, yang ditemani dengan dual-LED dual-tone flash. Sedangkan untuk selfie, smartphone ini mengandalkan kamera depan 8 MP.

Demi membuat para pengguna puas dalam bermain game di smartphone ini, Xiaomi membakali smartphonenya ini dengan baterai berkapasitas 3350 mAh dengan dukungan fitur Fast battery charging (Quick Charge 3.0). Xiaomi Mi 6 juga telah menjalankan system operasi Android 7.1.1 (Nougat) dengan antarmuka MIUI 8.0 dan didukung juga dengan fitur keamanan Fingerprint.

Untuk harganya, Xiaomi Mi 6 pada saat ini dibandrol dengan harga sekitar 5-6 jutaan dengan pilihan warna Ceramic Black, Black, Blue, dan White.
Jika melihat spesifikasi yang dibawanya, kalian dapat memainkan game MOBA seperti Mobile Lagends dengan setting maksimal tanpa mengalami lag sedikitpun dan bakal membuat kalian bermain dengan performa GG. Namun sayangnya, layarnya tidak begitu luas dan belum memiliki garansi resmi.

Sumber gambar : universodigitalnoticias.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Intip Kelebihan Xiaomi Mi 6 : Smartphone Xiaomi Terbaik Untuk Bermain Game"

Posting Komentar