26 Maret 2018

Game MMORG Versi Mobile sudah Rilis, Lineage 2 Revolution menjadi Game Terlaris

lineage 2 revolution

Game MMORG atau Massively Multiplayer Online Role-Playing Game yang bernama Lineage 2 Revolution sangat ditunggu para gamer dunia termasuk di Indonesia. Game ini telah rilis dan dapat di download melaui android kalian mulai tanggal 14 Maret 2018 kemarin.

Game yang memiliki grafis bagus dan server luas ini membuat para pemain dapat berinteraksi dengan para pemain lainnya dalam satu server yang terdiri dari beberapa server yang digabung menjadi satu atau bisa disebut dengan multiserver, keuntungan ini membuat para pemain dapat melakukan interaksi melaui dunia virtual.

Game Lineage 2 Revolution ini merupakan game yang dikembangkan oleh perusahaan game mobile terkenal asal Korea yaitu Netmarble Games Corp. Game ini memiliki tipe pertarungan antara kedua team yang berisikan 50 anggota alias battle 50 vs 50. Fantastic game moba paling seru,ramai, penuh tantangan untuk para pemainnya karna dimana game ini dimainkan oleh 100 pemain bertarung dalam satu pertarungan sekaligus.

Ini merupakan game pertama sepanjang sejarah game, bisa dibayangkan bagaimana keseruan dalam permainan ini. kita dapat mengajak bahkan mendapat patner dalam membuat strategi petarungan untuk memenangkannya bersama teman satu clan atau team.

Spesifikasi rekomendasi untuk android kalian yaitu RAM 2 GB, CPU Quad-Core 2.3 Ghz dijamin akan lancar dalam bermain game ini. Dengan grafis yang bagus, fitur yang lengkap dan terdapat open-field yang sangat luas, sangat lah wajar dengan kebutuhan perangkat yang dibutuhkan untuk mengoprasikan game MMORG terbaik ini.

Game yang di adaptasikan dari game pc ke android ini sangat seru untuk bermain dengan teman-teman dimana kita dapat memilih salah satu dari 4 ras yang ada seperti ras elf, ras dark elf, ras Human dan ras Dwarf. Silahkan kalian coba keseruan game terbaik versi android ini, dijamin akan puas dengan karekter dan keunikan skill karakter dalam game Lineage 2 Revolution !
Resource gambar :
koreabizwire.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Game MMORG Versi Mobile sudah Rilis, Lineage 2 Revolution menjadi Game Terlaris"

Posting Komentar