12 March 2018

Rilis Smartphone Gahar ! Inilah Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Star Plus 2018

evercoss winner

Demi mematahkan stigma smartphone lokal yang memiliki kualitas biasa. Evercros yang merupakan salah satu produsen smartphone lokal merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Evercoss Winner Y Star Plus. Perangkat ini hadir dengan membawa spesifikasi yang beda, pasalnya smartphone ini diklam memiliki layar yang sangat tangguh. Berikut ini adalah spesifikasinya.



1. Layar
Daya tarik dari smartphone ini adalah pada segi layarnya 5 inch dengan resolusi HD (1.280 x 720 pixel) yang sangat tangguh. Seperti pengujian yang dilakukan oleh Suryadi Willim selaku Head of Marcomm Evercoss dengan cara menggunakan bagian layar ponsel ini untuk menancapkan paku pada sebuah kayu. Dan terbukti, kalau lapisan layar Evercoss Winner Y Star Plus ini sangat tangguh. Mengandalkan pukulan dari layarnya, paku bisa tertancap secara sempurna di kayu.

Kemampuan di bagian layar Winner Y Star Plus ini bersumber dari lapisan yang dimilikinya. Evercoss menyebutnya sebagai Kingkong Glass. Lapisan layar ini diklaim mempunyai kekuatan di level 6,5. Sebagai pembanding, material tembaga yang tingkat kekuatannya berada di angka 3.

2. Memory
Walau Evercoss Winner Y Star Plus ini hadir dengan dibekali layar yang sangat tangguh, namun secara keseluruhan smartphone ini menyasar pada segmen entry level. Smartphone ini mengusung prosesor quad core dengan kecepatan 1,25 GHz, yang dipadukan dengan RAM 2 GB, dan memori internal 16 GB.

3. Kamera
Sedangkan pada segi fotografi, Winner Y Star Plus hadir dengan membawa lensa 8 MP pada kamera depan maupun belakang. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali dengan filter stiker ala Snapchat atau Instagram yang menawarkan karakter-karakter lucu.

4. Baterai
Seperti halnya smartphone kekinian, Evercoss Winner Y Star Plus juga dibekali dengan pemindai sidik jari. Sedangkan untuk menunjang semua performa yang dibawanya, Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.400 mAh.

5. Harga
Untuk bandrol harganya, Evercros Winner Y Star Plus dijual dengan harga resmi sekitar Rp 1,3 jutaan saja. Nah bagi kalian yang ingin memiliki smartphone lokal yang memiliki kualitas yang baik, smartphone ini pantas menjadi pilihan terbaik buat kalian.

Sumber gambar : doel.web.id

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Rilis Smartphone Gahar ! Inilah Spesifikasi dan Harga Evercoss Winner Y Star Plus 2018"

Post a Comment