13 March 2018

Top 5 Game Android Parkour Offline Terbaik 2018

Parkour adalah salah satu jenis olahraga yang dilakukan dengan cara melompat dari suatu tempat ke tempat lainnya, dengan resiko cedera yang tinggi. Namun hal tersebut hanya dilakukan oleh orang-orang yang telah terlatih untuk melakukan olahraga berbahaya tersebut. Namun jika ingin mencobanya, tidak ada salahnya kita lakukan melalui 5 game berikut ini.



1. Parkour Simulator 3D

Parkour Simulator 3D
Melalui Parkour Simulator 3D kalian bisa melakukan sebuah trik-trik keren, diataranya terdapat beberpa lokasi yang bisa kamu jajal serta beberapa misi untuk kamu selesaikan. Game ini juga memiliki grafik yang terbilang cukup baik, serta memainkannya tidaklah sulit, namun saja kontrolnya kurang responsif.

2. Swagflip

swagflip
Parkour yang satu ini cukuplah menantang dan seru. Sebagai seorang Swagflip kita harus melakukan backflips terbaik dan membuat semua orang tentunya terkesan. Pada game ini terdapat empat area yang menantang serta tujuh level untuk mendapatkan ketinggian yang baru, serta 70 lompat yang berbeda. Namun lama kelaman kalian akan menemukan tantangan yang sulit.

Baca Juga :

3. Vector

Vector adalah salah satu game sukses dan terkenal di android. Sebagai seorang pemain Vector, kamu dikejar oleh petugas keamanan dengan menyusuri atap dan bangunan-bangunan yang siap kamu lompati. Game ini memiliki memiliki 20 level standard dan 40 level premium yang cukup menantang. Kalian dapat terus berlari hingga mencapai titik tertentu.

4. Sky Dancer Run

sky dancer run
Game yang satu ini sangat memacu adrenalin kita. Kita harus melompat dari ketinggian sebuah pulau ke pulau lainnya. Kita dapat merasakan sensasi yang berbeda dari setiap lomatan yang kita lakukan. Kita harus melewati medan serta cuaca yang berbeda, mulai dari cerah hingga badai. Yang pastinya game yang satu ini bisa membuat kita ketagihan untuk mencobanya terus-terusan.

5. Vector 2

vector 2
Setelah sukses di Vector pertama, sekarang Vektor kedua diluncurkan. Pada seri kedua Vektor ini memiliki gerakan serta grafik yang lebih smoot, akan tetapi game ini memiliki tujuan yang tidak berbeda dari seri yang sebelumnya. Bagi kalian pecinta Parkour, tidak ada salahnya mencobakan simulator olahraga tersebut. Selain untuk melatih trik Parkour, kita tentunya juga dapat merasakan sensasi dari game tersebut.

Itulah 5 game parkour terbaik yang harus kamu coba. siapa tahu bisa membangkitkan adrenalinmu. Good gaming

Sumber gambar :
  • pdalife.ru
  • slidetoplay.com
  • rexdl.com
  • id.technasia.com

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Top 5 Game Android Parkour Offline Terbaik 2018"

Post a Comment