12 April 2018

5 Rekomendasi HP dengan Baterai Tahan Lama Cocok Buat Main Game 2018

Di Era serba sibuk dengan aktivitas yang membutuhkan alat media komunikasi baik Smartphone,laptop serta Media Sosial yang tersedia di kedua barang tersebut tentunya akan memakan waktu banyak sekali untuk menggunakannya dan membutuhkan daya pemakaian yang lebih lagi,terutama dalam segi daya tahan Baterai,maka dari itu kami akan memberi beberapa Rekomendasi Smartphone dengan daya keawetan paling lama diantara smartphone-smartphone lainnya.

Beberapa Rekomendasi Smartphone dengan Baterai yang Awet di Tahun 2018 :


1. Nokia 2

nokia 2
Tahun 2018 ini,Nokia tekah merambah ke kelas pemula dengan banderol harga yang cukup menjadi daya tarik ditelinga masyarakat Indonesia yaitu 1,5 jutaan. Uniknya lagi smartphone ini sudah dibekali dengan beberapa fitur terbaru termasuk kapasitas baterai bisa dibilang sangat besar dengan kapasitas 4100 mAh yang membuatnya daya tahan pada smartphone Nokia ini dapat digunakan selama 2 hari dalam sekali pengisian saja. Dengan bodinya yang dirancang dari lapisan almunium, serta layar sebesar 5inch yang tentunya dilapisi oleh Corning Gorilla Glass. Hal ini tentu saja menarik minatmu bukan bagi penggemar smartphone murah namun berdaya tahan lama.

2. Xiaomi Mi Max 2

xiaomi mi max 2
Siapa yang tidak dikenal dengan salah satu Vendor asal Cina ini,ya Xiaomi memang telah menampakkan tajinya baik di Cina,India bahkan Indonesia. Tidak ketinggalan mereka selalu memberikan produk dengan apa yang sangat dicari oleh peminat smartphone di Indonesia. Xiaomi seri Max ini tentu kalian sudah tau bahwa sangat di Unggulkan pada daya tahan baterainya. Bukan itu saja,Xiaomi Mi Max 2 juga memiliki layar berbentang 6,44 inci beresolusi Full HD. Xiaomi Mi Max 2 ini juga memiliki tingkat kerapatan pixel yaitu 342 ppi.

Sedangkan untuk melindungi layarnya dari goresan, Xiaomi menyematkan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.Untuk Seri Android yang dibawa oleh Xiaomi Mi Max 2 yaitu OS Android v 7.0 Nougat serta di tunjang oleh RAM 4 GB dan memory internal 64GB atau 128GB. Processornya sendiri yaitu Snapdragon 625 serta GPU Adreno 506 yang akan membuat daya lajah dari smartphone sangat memuaskan bagi penggunanya. Inilah yang menjadi keunggulan dari hp ini adalah baterainya,karena Baterainya berkapasitas 5000mAh tentu sangat besar dan sangat menjadi kenyamanan bagi penggunanya.

3. Xiaomi Redmi 5 Plus

redmi 5 plus
Kembali Xiaomi tidak ketinggalan dengan apa yang menjadi tren masa kini dari dunia gadget.Ya ,Smartphone Xiaomi Redmi 5 Plus adalah salah satu keluaran anyar yang resmi dikeluarkan di Indonesia bulan Maret ini.Smartphonenya memiliki layar yang sudah berasio 18:9 dengan diusung layar lebar berukuran 5,9 inci beresolusi tinggi dan dukungan teknologi layar IPS. Smatphone kelas Mid Range dari Xiaomi ini menjadi smartphone dengan baterai yang berdaya tahan kama berkat dukungan OS Nougat Android serta kapasitas baterai yang sangat bisa dibilang menjadi makanan untuk harian para gadgeter yaitu 4000 mAh. Sangat tahan untuk mendukung aktivitas harian serta beberapa jam untuk memainkan game kesukaan.

4. Huawei Honor View 10

honor view 10
Seri keluaran smartphone dari Huawei ini sangat mirip dengan keluaran teranyar dari mereka yaitu Huawei Mate 10 yang mana seri Huawei Honor V10 ini dibanderol dengan harga yang lebih murah dari seri Mate10. Smartphone ini sendiri dibekali dual kamera yang beresolusi 20MP serta dilengkapi dengan kecerdasan buatan untuk mengenali pemandangan berbeda untuk membuat foto yang diklaim hasilnya lebih baik dan juga digunakan agar sistem dalam smartphone bisa bekerja dengan lebih optimal dan mudah digunakan. Untuk daya tahan baterai sendiri Huawei Honor V10 ini sendiri dibekali dengan baterai dengan kapasitas 3450 mAh yang tentu saja daya melajah serta gaming anda semakin menarik.

5. Motorola Moto E4 Plus

moto e4 plus
Kembali Motorola smartphone versi midrange namun berkualitas,tentunya tidak dapat dipandang sebelah mata. Dibalik Motorola memasang harga Moto E4 Plus dengan cukup murah. Tapi,performa yang disajikan oleh smartphone ini tentu menjadikan Moto E4 lebih sangar lagi dengan besutan prosesor Quad-core 1.3 GHz serta dukungan RAM 3 GB. Untuk urusan kamera sendiri Moto E4 dibekali dengan kamera belakang beresolusi 13MP dan kamera depan dengan resolusi 5MP. Layar smartphone yang berukuran 5,5 Inci serta untuk baterainya sendiri dijamin akan sangat menunjang aktivitas kita karena sudah berkapasitas besar yaitu 5000mAh.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "5 Rekomendasi HP dengan Baterai Tahan Lama Cocok Buat Main Game 2018"

Post a Comment