12 April 2018

Cara Banned Hero Mobile Legend yang Benar Agar Menang Battle

Mode draft pick memanglah cukup membingungkan, karena mengharuskan kita membanned hero-hero yang tidak ingin di lawan tim. Jika salah banned, maka akan merugikan tim kita sendiri. Apalagi sekarang mode ini mengharuskan setiap tim membanned 2 hero, tentu akan semakin membuat kita bingung apa yang harus dibanned. Jadi artikel kali ini akan sedikit membahas cara banned hero yang benar di mode ini.


1. Bebaskan hero op yang dikuasai tim

hidden op

Jika kalian ingin membanned, maka tanyakanlah kepada tim hero apa yang dikuasainya. Misalkan ada yang bisa Lancelot atau Gusion, maka jangan kalian banned. Terutama bagi kalian yang menjadi pick pertama, bebaskanlah hero over yang dikuasai tim. Agar kemungkinan menang kalian semakin besar.

2. Perhatikan banned lawan

banned lawan

Cara kedua ini cukup penting untuk dipahami. Karena kita harus membanned hero dengan cara memperhatikan bannedan lawan. Jadi ketika lawan membanned counter suatu hero, misalkan Helcurt yang berarti mereka ingin menggunakan Fanny. Disinilah kalian harus membanned Fanny, agar tim lawan tidak mendapatkannya.

Atau bisa juga lawan membanned hero underrated, misalkan miya atau tidak membanned hero sekalipun. Berarti lawan ingin membebaskan beberapa hero op. Jadi kalian harus bisa mensiasati, dengan cara tidak banned juga. Agar tim kalian dan lawan sama-sama mendapatkan hero-hero yang over kekuatannya.

Baca Juga :

3. Banned hero yang bisa mengacau formasi tim

banned hero ml

Sebenarnya tips ketiga ini wajib kalian pahami. Tetapi sebelum itu kalian harus mengetahui hero apa yang ingin tim kalian pilih, atau lebih tepatnya tipe permainan apa yang akan tim kalian jalankan. Misalkan kalian ingin menggunakan hero yang kuat di awal game, berarti kalian harus banned hero yang bisa mengacau formasi di awal game. Seperti Fanny yang jelas sangat kuat di awal, atau grock yang skillnya bersifat ground dan mengacau. Jadi kalian harus mengerti terlebih dahulu strategi tim.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Banned Hero Mobile Legend yang Benar Agar Menang Battle"

Post a Comment