07 April 2018

Cara Melacak HP Lewat SMS dengan SMS Tracker Plus

melacak dengan sms

Berbicara soal "Melacak" berarti kita akan melakukan Trick untuk mengetahui lokasi seseorang yang orang itu sendiri tidak akan tahu kalau kita sedang melacak tempat atau posisi dia sekarang. Ada begitu banyak sekali cara untuk melacak seseorang dengan menggunakan aplikasi, akan tetapi bagaimana jika kalian hanya membutuhkan sebuah fitur SMS atau pesan singkat untuk bisa mengetahui lokasi seseorang, bukan kah itu sungguh luar biasa sekali, apalagi jika itu adalah pacar atau istri bahkan suami kalian, hehehe bukan tidak mungkin karena mengingat sekarang adalah zamannya Pelakor. jadi untuk itu perlu kewaspadaan tinggi untuk menjaga hubungan tetap harmonis loh.

Terkadang kita akan dihadapkan dengan atau pada situasi dimana Hp tertinggal di suatu tempat dan kita lupa dimana meletakkannya atau melupakannya, mengalami nasib sial seperti kecopetan, atau sekedar ingin tahu lokasi kerabat kita. Semuanya itu mengharuskan kita untuk menemukan lokasi Hp kita maupun Hp kerabat dan bisa terjawab dengan cara melacak Hp lewat SMS.

Untuk melakukan hal itu, pertama-tama kita membutuhkan bantuan aplikasi bernama "SMS Tracker Plus". Aplikasi ini bisa kalian dapatkan atau download melalui PlayStore Hp kalian. Aplikasi ini nantinya bisa membantu kita untuk menemukan lokasi Hp yang sedang kita cari, atau lokasi Hp kerabat, pacar, atau keluarga terdekat kita untuk mengetahui di mana posisi dia sekarang.

Langsung saja, untuk cara menggunkan aplikasi SMS Tracker Plus ini berikut kami akan membagikan bagaimana cara menggunakan atau menjalankan aplikasi ini.



1. Pastikan aplikasi SMS Tracker Plus sudah terpasang di SmartPhone kalian atau Hp Android. Kamu dapat download aplikasi ini lewat playstore.
sms tracker

2. Buka aplikasi SMS Tracker Plus tersebut, yang pertama kalian jumpai saat membuka aplikasi ini yaitu kalian akan diberi tahu jika aplikasi ini akan mengetahui beberapa data penting kalian, seperti nomor dan perangkat apa yang sedang kamu gunakan, SMS yang keluar masuk hingga nomor IMEI Hp kalian. Jika tidak keberatan, kalian bisa langsung pilih "I Agree". Lalu kemudian selanjutnya kalian tinggal membuat akun baru dengan memilih "Create New Account". Seperti gambar di bawah ini.

buat akun baru

3. Jika kalian sudah mengklik "Create New Account", aplikasi tersebut akan meminta kalian untuk memasukkan Username, Password atau Kata Sandi dan Alamat Email yang ingin kalian gunakan untuk verifikasi. Isi setiap kolomnya, lalu pilih "Next" seperti pada gambar di bawah ini.
buat akun baru sms tracker

4. Selanjutnya akun kalian tinggal memerlukan aktivasi untuk bisa digunakan. Langkah selanjutnya adalah memilih opsi "Finish"(kotak warna kuning). untuk lebih jelasnya silahkan liat gambar di bawah ini.

aktivasi akun

5. Setelah memasuki laman web tersebut, kalian akan kembali diminta untuk log in dngan memasukkan Username/Email dan juga Password yang telah kalian buat tadi.
login sms tracker

6. Sebelum menerapkan cara melacak Hp lewat SMS kalian perlu melengkapi beberapa data lagi dengan melakukan konfirmasi pada laman web tersebut. Baca seluruh pernyataan yang menyatakan kalian sudah cukup usia dan sebagainya, centang kolom yang tersedia, lalu pilij "I Agree".

konfirmasi sms tracker

7. Akun kalian sudah aktif. kini data SMS yang keluar dan masuk pada Hp kalian akan muncul pada laman web tersebut. Dari SMS yang ada, kalian bisa melacak dimana lokasi nomor Hp yang telah digunakan untuk mengirim pesan singkat ersebut atau SMS tersebut. Seperti pada gambar dibawah ini.
lokasi sms tracker
Itulah cara melacak hp lewat SMS dengan mudah dan gratis. kalian sekarang bisa mengetahui lokasi teman,pacar,kerabat atau keluarga kalian hanya dengan mengirim SMS atau pesan singkat saja. Bahkan dengan mengetahui lokasi sebuah Hp kalian bisa saling tolong-menolong jika ada kerabat yang kehilangan Hp atau di curi, maka dengan mengirim SMS saja kalian sudah bisa mengetahui lokasi Hp tersebut.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Cara Melacak HP Lewat SMS dengan SMS Tracker Plus"

Post a Comment