09 April 2018

Inilah Daftar 4 Smartphone Xiaomi Dengan Prosesor Snapdragon 625 Terbaik

Xiaomi terkenal dengan sebuah smartphone dengan harga terjangkau serta tidak kalah dengan smartphone sekelasnya. Baik itu dari segi hardware-nya maupun dari segi software-nya. Dari sekian banyak produksi Xiaomi, ada beberapa pilihan tepat bagi pecinta smartphone Xiaomi khusunya bagi kamu yang mencari hp snapdragon 625 termurah dalam pemilihan smartphone yaitu smartphone Xiaomi dengan dibekali prosesor snapdragon 625, yang merupakan prosesor terbaik dari yang sebelumnya. Berikut daftar xiaomi snapdragon 625


1. Xiaomi Redmi Note 4

redmi note 4

Selain unggul di dapur pacunya, Redmi Note 4 juga memberikan kemewahan pada sektor layarnya. Yaitu membawa layar yang jernih berteknologi IPS LCD seluas 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Selain dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 625 berkecepatan 2.0 GHz, Redmi Note 4 juga dibekali dengan dua varian, yaitu dengan kapasitas ram 3gb/32gb storage internal dan ram 4gb/64gb storage internal, yang menjalankan sistem operasi android Nougat 7.0. Dibandrol dengan harga Rp 1.7 s/d 2 juta. Xiaomi tipe ini bisa dikatakan sebagai hp android qualcomm snapdragon murah

2. Xiaomi Mi Max 2

mi max 2

Mi Max 2 juga dibekali dengan prosesor Snapdragon 625 yang berkecepatan 2.0 GHz. Mi Max 2 dari segi penampilan memang unggul. Desain yang terlihat elegan berkat balutan material metal allumunium, yang dipadukan dengan adanya lengkungan di kedua sisi layar. Berbicara soal performa Mi Max 2 tidaklah jauh berbeda dari Redmi Note 4, hanya saja Mi Max 2 dibekali dengan baterai yang jumbo, yaitu dengan kapasitas 5300 mAh. Dibandrol dengan harga Rp 2.7 juta.

3. Xiaomi Mi A1

xiaomi mi a1

Di samping dibekali dengan kemampuan dapur pacu yang mumpuni, Mi A1 juga unggulan dari segi desain. Penampilan Mi A1 memang terlihat premium berkat balutan rapih material Full metal serta bezel yang tipis dan dikombinasikan dengan Full Screen Display. Tidak hanya sampai di situ saja, Mi A1 juga unggul di segi kameranya dengan resolusi dual 12 MP+12 MP. Mi A1 juga dibekali dengan ram 4gb dengan penyimpanan internal yang cukup besar, 64gb. Dibandrol dengan harga Rp 2.7 juta.
4. Xiaomi Redmi 5 Plus

redmi 5 plus

Selain dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 625, Redmi 5 plus dari segi desain cukup elegan, berkat bahan bahan dasar utamanya yang terbuat dari material metal dan front glass. Redmi 5 Plus juga terdapat dalam dua varian, yaitu dengan kapasitas Ram 3gb/32gb storage internal dan Ram 4gb/64gb storage internal. Dibandrol dengan harga kisaran Rp 2.4 juta s/d Rp 3 juta.

Dari ke 4 smartphone di atas, dari segi hardware yang dibawakannya sudah lebih dari cukup untuk aktifitas harian Anda, baik itu yang hobi nge-game dan juga streaming video, semua itu sudah terkover di dalam ke 4 smartphone tersebut.

Itulah 4 smartphone Xiaomi terbaik dengan chipset Snapdragon 625.

Source gambar :
  • metrorakyat.com
  • akillitelefon.com
  • mysmartprice.com
  • itc.ua

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Daftar 4 Smartphone Xiaomi Dengan Prosesor Snapdragon 625 Terbaik"

Post a Comment