09 April 2018

Inilah 3 Smartphone ASUS Terbaik yang Akan Memenuhi Kebutuhan Kamu

ASUS merupakan salah satu vendor yang sayapnya di Indonesia cukup berkembang dengan lebarnya. Beragam perangkat ASUS diperkenalkan tiap tahunnya, yang tentu menjadi jawaban bagi setiap kebutuhan pengguna Tanah Air. Dengan demikian, ASUS pun selalu menghadirkan beragam hal yang cukup hebat ke dalam perangkatnya. Hal itu disebabkan oleh ketidaksamaan kebutuhan pengguna saat ini. Beberapa pengguna ada yang membutuhkan ketahanan baterai, ada yang membutuhkan performa, dan ada yang membutuhkan lensa kamera.

Kamu yang ingin memiliki perangkat ASUS namun bingung akan jenis dan kesesuaiannya dengan kebutuhanmu, maka silahkan melihat artikel ini.

1. Butuh Smartphone dengan Baterai Mumpuni?

smartphone baterai besar

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, para pengguna smartphone saat ini memiliki kebutuhan yang spesifik. Diantara banyaknya kebutuhan tersebut, baterai bisa dikatakan sebagai kebutuhan yang paling utama.

Nah, bagi kamu yang mencari perangkat ASUS dengan kemampuan baterai yang hebat, maka pilihan pertama jatuh pada ASUS Zenfone Max Plus (M1). Perangkat tersebut dibekali dengan kapasitasn baterai sebesar 4130 mAh, yang setelah kami coba, perangkat itu mampu bertahan dalam waktu belasan jam dalam penggunaan normal.

ASUS Zenfone Max Plus (M1) pun dibekali dengan layar full view display, yang membuatnya berbaur dengan kebanyakan perangkat di tahun 2018.

Jika kamu mencari perangkat dengan kemampuan baterai yang lebih besar, maka kamu wajib memiliki ASUS Zenfone 4 Max Pro. Pasalnya, 4 Max Pro dibekali dengan baterai 5000 mAh. Ditambah lagi, perangkat tersebut memiliki dual lensa kamera yang nampaknya mampu memenuhi ekspektasi kamu akan kamera smartphone.

Untuk kamu yang ingin memiliki ASUS Zenfone Max Plus, maka silahkan mempersiapkan kocek sebesar Rp2,799 juta. Sementara itu, ASUS Zenfone 4 Max Pro saat ini bisa dimiliki dengan merogoh kocek sedalam Rp2,399 juta.

2. Butuh Smartphone dengan Lensa Mumpuni?

smartphone asus kamera ok

Nah, bagi kamu yang membutuhkan perangkat dengan lensa kamera mumpuni, terutama di bagian selfie-nya, ASUS pun memiliki produk yang cukup sulit dihiraukan.

Produk dari ASUS yang kami maksud tersebut adalah ASUS Zenfone 4 Selfie Pro. Perangkat yang dibekali dengan chipset Snapdragon 625 tersebut memiliki lensa kamera selfgie yang bertenaga dual 12MP + 8MP. Lensa itu bahkan memiliki kemampuan bokeh yang cukup mengasyikan, dan membuat hasil foto sangat pantas untuk mejeng di sosmed.
Sementara itu, pada bagian belakangnya tersemat lensa 16MP yang dibekali dengan Gyro EIS, yang akan membuat gambar kamu semakin stabil saat melakukan perekaman. Teknologi Dual Pixel juga akan memperindah hasil jepretan kamu.

Untuk kamu yang ingin memiliki smartphone dengan RAM 4GB tersebut bisa menyiapkan kocek sedalam Rp4,999 juta.

3. Butuh Smartphone dengan Performa Mumpuni?

asus performa ok

Banyak diantara pengguna smartphone yang tidak mementingkan kamera ataupun baterai. Mereka nampaknya jauh mementingkan performa dari sebuah smartphone, dan ASUS pun di tahun 2018 ini memiliki produk yang mampu menjawab kebutuhan tersebut.

Produk ASUS yang kami maksud adalah ASUS Zenfone 5. Perangkat dengan desain yang mewah dan layar full view tersebut hadir dengan chipset Snapdragon 636, chipset baru dari Qualcomm yang mengisi lineup menengah di tahun 2018 ini.

Guna menyempurnakan kinerja chipset tersebut, ASUS mengkolaborasikannya dengan RAM 6GB. SIstem operasi yang berjalan di dalamnya pun tidak main-main, yakni Android 8.0 Oreo.

Pada bagian belakangnya tersemat dual lensa kamera 12MP + 8MP, yang telah mampu melakukan perekaman dengan resolusi 2160p. Sementara itu, pada bagian belakangnya tersemat lensa kamera 8MP.

Untuk menopang kinerjanya, ASUS Zenfone 5 dibekali dengan baterai sebesar 3300 mAh.

Walaupun saat ini perangkat tersebut belum hadir ke Indonesia, namun ASUS berjanji akan menghadirkannya dalam waktu dekat. Dengan demikian, para pengguna smartphone di Tanah Air bisa merasakan sebuah smartphone kelas menengah yang memiliki penampilan sangat menggoda.

Berbicara soal harga, ASUS Zenfone 5 dipercaya akan dijual dengan harga sekitar Rp 5 jutaan.

Mana kemampuan smartphone yang paling kamu butuhkan? Baterai, kamera, atau performa?

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 3 Smartphone ASUS Terbaik yang Akan Memenuhi Kebutuhan Kamu"

Post a Comment