08 April 2018

Kapan Oppo F7 Rilis di Indonesia ? Catat Tanggal Perilisannya !


Setelah sekian lama di tunggu, kini pihak Oppo akan segera memboyong smartphone selfie terbarunya yakni Oppo F7. Hal ini seperti apa yang telah disampaikan oleh pihak Oppo Indonesia. Oppo F7 dijadawalkan akan diumumkan pada tanggal 17 April 2018 mendatang.
"OPPO F7 sendiri akan diperkenalkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 17 April 2018 mendatang," tulis Oppo Indonesia.
Oppo F7 merupakan smartphone selfie pertama di Indonesia yang hadir dengan membawa kamera depan 25MP f/2.0. Tak hanya itu saja, pihak Oppo juga menyematkan sensor IMX 576 terbaru yang juga pertama kali diperkenalkan di pasar gadget Indonesia. Sedangkan pada kamera belakang berkekuatan 16MP bukaan lensa f/1.8.

Tak mau ketinggalan dari rivalnya, Oppo juga menyematkan fitur AI (Artificial Intelligence) yang kali ini tidak hanya berfungsi untuk pelengkap kamera depan yang biasanya melekat pada fitur selfie saja.

Smartphone selfie terbaru dari Oppo ini akan hadir dengan dua Varian yakni Oppo F7 dan Oppo F7 128Gb. Tak ada perbedaan yang signifikan dari kedua versi ini, pasalnya perbedaan itu hanya terletak pada kapasitas RAM dan penyimpanan internal.

Pada Oppo F7 dibekali dengan RAM 4gb dan penyimpanan internal 64gb, sementara pada Oppo F7 128gb dibekali dengan RAM 6gb dan penyimpanan internal 128gb. Kedua smartphone ini ditenagai CPU octa-core dengan GPU Mali G-72 MP3 yang ditopang baterai 3.400mAh berteknologi VOOC quick recharging.

Smartphone ini hadir dengan menampilkan layar 6,23 inci dengan resolusi 2280 x 1080 piksel dan aspek rasio 19:9 plus "poni" di tepi atas layar. Serta telah menjalankan sistem operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka ColorOS 5.0.

Spesifikasi di atas di kutip dari spesifikasi Oppo F7 yang di rilis di India. Belum ada keterangan resmi apakah Oppo F7 Indonesia bakal dibekali spesifikasi yang sama atau tidak.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Kapan Oppo F7 Rilis di Indonesia ? Catat Tanggal Perilisannya !"

Post a Comment