09 April 2018

Xiaomi Mi Max 3 Rilis di Indonesia Bulan Depan ? Usung Kamera Ganda dan Baterai 5500 mAh


Baru – baru ini Xiaomi dikabarkan akan meluncurkan smartphone phablet-nya yakni Mi Max 3 di Q2 2018. Dan beberapa hari ini spesifikasi Mi Max 3 telah bocor secara online. Sebuah kebocoran baru dari portal Cina Weibo hari ini mengungkapkan bahwa Mi Max 3 akan memiliki layar Full HD + 6,99 inci, kamera belakang ganda, dan Snapdragon 635 SoC. Ponsel ini juga diharapkan datang dengan baterai 5500mAh, sejajar dengan tagline Max. Dan juga akan didukung dengan dukungan pengisian cepat.

Xiaomi Mi Max 3 akan menggunakan layar 7-inci 18: 9 yang besar pada smartphone, tetapi ternyata, Mi Max 3 akan memiliki layar 6,99 inci dengan 18: 9 resolusi di bagian depan. Xiaomi saat ini memiliki tiga smartphone layar 18: 9 - Mi Mix 2, Redmi 5 dan smartphone Redmi 5 Plus. Xiaomi Mi 7 yang akan datang juga diharapkan menampilkan layar 18: 9 di bagian depan. Dan kemungkinan besar, smartphone Xiaomi 2018 akan menampilkan layar 18: 9.

Baca Juga :
Sedangkan pada segi dapur pacu, Mi Max 3 dikabarkan bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 635, yang disandingkan dengan 4GB RAM dan penyimpanan internal 64GB. Namun dilain pihak, dikabarkan juga smartphone ini akan datang dengan chipset Snapdragon 660 SoC di dalamnya. Ada juga yang mengatakan jika Mi Max 3 bakal di dukung dengan Snapdragon 636 SoC.

Pasalnya pihak Qualcomm belum mengumumkan Snapdragon 635 SoC. Memang sangat mengejutkan bahwa Qualcomm merencanakan banyak chipset mid-range ditahun 2018. Pasalnya perusahaan sudah memiliki Snapdragon 630 SoC dan Snapdragon 636 SoC.

Chipset Snapdragon 630 memang bukanlah upgrade besar atas Snapdragon 625 SoC, sementara Snapdragon 636 SoC sejajar dengan chipset kelas atas Qualcomm. Jika Xiaomi menggunakan Snapdragon 636 SoC pada Redmi Note 5, maka diharapkan Mi Max 3 akan menggunakan SoC yang sama.

Beberapa bocoran lain, Mi Max 3 diharapkan bakal mengusung dual kamera belakang, bersama dengan baterai 5500mAh. Selain itu juga akan didukung dengan fast charging dan reverse charging. Fitur lainnya yang ada pada ponsel ini adalah MIUI 9 berbasis Android Oreo, dukungan dual SIM, slot MicroSD, IR Blaster, NFC, aptcX dan aptX HD Bluetooth audio codec besutan Qualcomm.

Spesifikasi di atas masih sebatas render atau rumor, pasalnya pihak Xiaomi belum secara resmi mengkonfirmasi tentang spesifikasi Xiaomi Mi Max 3. Selain itu, dikabarkan juga jika Xiaomi Mi Max 3 bakal dibandrol dengan harga 1699 Yuan atau sekitar 3,7 juta rupiah.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

1 Response to "Xiaomi Mi Max 3 Rilis di Indonesia Bulan Depan ? Usung Kamera Ganda dan Baterai 5500 mAh"

  1. Semenjak pertama kali muncul di Indonesia, Xiaomi sudah memikat hati pengguna handphone di Indonesia dengan andalannya yakni spesifikasi yang terbukti performanya dapat menggilas game-game kekinian macam PUBG,Mobile Legends, dan masih banyak lagi. ini membuktikkan bahwa xiaomi bisa multitasking.

    ReplyDelete