25 June 2018

Inilah 4 Smartphone Dual Kamera Di Bawah 2 Juta Termurah 2018

Smartphone keluaran terbaru kini identik dengan adanya fitur dual kamera belakang. Fitur dual kamera memang telah menjadi fitur yang wajib hadir pada smartphone keluaran terbaru. Walaupun pada awalnya, smartphone yang memiliki fitur dual kamera dibandrol dengan harga yang mahal, namun seiring waktu berjalan, smartphone yang dilengkapi dengan fitur dual kamera dibandrol dengan harga yang jauh lebih murah.

Fitur dual kamera mampu menawarkan pengalaman fotografi yang berbeda dengan smartphone single kamera. Yap, salah satunya adalah menawarkan efek bokeh, dimana mampu menghasilkan foto yang berlatar belakang blur. Nah bagi kamu yang ingin mencicipi fitur dual kamera, untuk saat ini tak perlu merogoh kocek dengan dalam. Pasalnya banya smartphone yang dibekali dengan fitur dual kamera yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan ada yang dibandrol dengan harga dibawah 2 juta rupiah. Penasaran apa saja smartphone dual kamera yang murah? 

Berikut adalah daftar hp dual kamera dibawah 2 juta

1. Evercoss U50A MAX

evercoss u50a

Evercoss merupakan brand smartphone lokal yang cukup terkenal dan berperan dalam pasar smartphone Indonesia. Salah satu smartphone besutannya yang memiliki fitur dual kamera adalah Evercoss U50A MAX. smartphone dual kamera ini ditawarkan dengan harga sekitar 1,2 jutaan saja.

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar 5.0 inci yang ditenagai dengan chipset Spreadtrum quad-core 1.3 GHz. Hal ini dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Smartphone ini hadir dengan dibekali fitur dual kamera belakang 13MP + 2MP dan dual kamera depan 8MP + 2MP. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga didukung dengan baterai berkapasitas 2600 mAh.

2. Evercoss M50 MAX

evercoss m50

Masih dibrand yang sama yakni Evercoss. Smartphone dual kamera murah yang satu ini bernama Evercoss M50 MAX, tak tanggung-tanggung sob, smartphone ini Cuma ditawarkan dengan harga 900 ribu saja. walaupun dibandrol murah, smartphone ini menawarkan fitur yang terbilang cukup mumpuni sob, yakni dual kamera 16MP + 8MP dan kamera depan 8MP.

Selain itu, smartphone ini juga menampilkan layar 5.7 inci yang ditenagai dengan chipset Mediatek MT6750T octa core 1.5 GHz dipadukan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB. Selain itu, smartphone ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas 4130 mAh.

3. Evercoss U60

evercoss u60

Evercoss nampaknya memang merupakan brand yang hobi merilis smartphone murah dengan fitur kekinian. Satu lagi nich sob smartphone dual kamera murah dari evercoss yakni Evercoss U60. Smartphone ini ditawarkan dengan harga 900 ribuan saja.

Walaupun murah, smartphone ini terbilang sangat menarik. Pasalnya ia didukunga dengan fitur dual kamera belakang 8MP + 2MP dan kamera depan 8MP. Selain itu, ia juga menampilkan layar seluas 5.7 inci yang ditenagai dengan chipset Spreadtrum quad-core 1.3 GHz. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga didukung dengan RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang didukung dengan baterai berkapasitas 3200 mAh.

4. SPC L53 Selfie

spc l53

Smartphone yang satu ini kerap kali dijuluki sebagai Xiaomi Redmi 5A killer. Pasalnya dengan mengusung spesifikasi yang nyaris sama ditambah lagi dengan fitur dual kamera, smartphone SPC L53 Selfie hanya ditawarkan dengan harga sekitar 899 ribu saja.

Smartphone ini hadir dengan mengusung layar 5.0 inci yang ditenagai dengan chipset Mediatek MT6780 quad-core 1.3 GHz serta dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB. Tak sampai disitu saja, smartphone ini juga dibekali dengan kamera belakang 13MP dan dual kamera depan 8MP + 2MP. Dan untuk menunjang semua performa yang dibawanya, smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2500 mAh.


Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 4 Smartphone Dual Kamera Di Bawah 2 Juta Termurah 2018"

Post a Comment