27 June 2018

Dipasarkan Secara Global, Apakah Xiaomi Mi 8 Bakal Masuk Indonesia ?

xiaomi mi 8

Xiaomi nampakanya semakin optimis setelah adanya laporan lebih dari 1 juta unit Mi 8 terjual di Cina. Perusahaan dengan senang hati memposting dukungan terbaru di media sosial selama akhir pekan dan mengatakan bahwa butuh waktu 18 hari untuk mampu mencapai 1 juta pelanggan. Itu adalah tonggak yang bagus mengingat handset ini belum merambah secara global. Sebagai perbandingan, OnePlus 6 mencapai angka yang kira-kira sama dalam waktu 22 hari setelah di rilis global.
Sekarang, tampaknya, Xiaomi akan memperluas penjualan Mi 8 ke lebih banyak negara pada akhir bulan depan. Meskipun, handset ini telah diperkenalkan di Perancis dan Rusia. Xiao Zhiyuan, Direktur Pemasaran Produk Xiaomi, telah dengan jelas menyatakan bahwa handset ini akan diluncurkan di pasar global bulan depan. Meskipun dia bisa lebih eksplisit, sayangnya tidak ada detail wilayah peluncuran. Namun, pernyataannya bisa menjadi petunjuk bahwa kemungkinan smartphone ini akan dipasarkan di India dan mungkin juga di Indonesia. Karena kedua negara itu kini telah menjadi pasar besar bagi Xiaomi setelah China.

Semua pembicaraan tentang Mi 8 di sini sementara tidak ada sorotan pada Mi 8 SE. Sementara laporan telah menunjuk pada peluncuran MI 8 SE di India, Xiao tetap membisu tentang handset tersebut. Jika andalannya memang datang ke India dan juga Indonesia, maka kita bisa mengharapkan Mi 8 SE sebaik di negara asalnya.

Spesifikasi Xiaomi Mi 8

Sekilas mengenai spesifikasi dari Xiaomi Mi 8 hadir dengan menampilkan layar 6.21-inch FHD+ yang ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845. Hal ini dipadukan dengan RAM 6gb dan penyimpanan internal 64GB, 128GB dan 256GB. Selain itu, Mi 8 juga dibekali dengan dual kamera belakang 12MP+12MP dan kamera depan 20MP.

Lantas bagaimana menurut kalian ? apakah sudah siap menanti kedatangan smartphone flagship Xiaomi Mi 8 di pasar Indonesia? Pastinya smartphone ini bakal dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Dipasarkan Secara Global, Apakah Xiaomi Mi 8 Bakal Masuk Indonesia ?"

Post a Comment