29 June 2018

Siap Meluncur ! Inilah Bocoran Spesifikasi Smartphone Huawei Nova 3

huawei

Dua smartphone dengan nomor model - PAR-AL00 / TL00 baru-baru ini telah muncul di TENAA dan 3C di China. Perangkat ini diyakini sebagai varian Huawei Nova 3 yang akan diluncurkan pada bulan Juli. Huawei telah menyewa band musik Cina yang tengah populer yakni TFboys, untuk mempublikasikan perangkat ini. Huawei mengumumkan ini di Weibo melalui teaser yang juga menampilkan bagian belakang Huawei Nova 3. Selain itu, Huawei mengatakan bahwa mereka akan melanjutkan kemitraan baru mereka dengan TFBoys dan "bergandengan tangan dalam menciptakan era yang indah dari planet nova."

Huawei Nova 3 bisa dikatakan cloning dari P20 Lite. Dan Huawei Nova 3 yang baru ini akan menjadi versi P20 Lite yang lebih baik. Kita bisa melihat kesamaan desain di teaser di sisi belakang handset. Ada kamera ganda yang akrab dan punggung emas berkilau yang mengingatkan kita pada P20 Lite. Hanya, pada segi internal yang akan lebih baik.

Tidak ada informasi yang pasti untuk saat ini, akan tetapi Nova 3 bisa saja mendapatkan dukungan chipset Kirin 710 SoC terbaru yang akan menyaingi chipset Snapdragon 710. Hal ini juga akan menjadi upgrade besar atas Kirin 659 yang sangat sering digunakan dan akan didasarkan pada proses TSMC 12nm. Selain itu, ia juga akan mendapatkan rasio aspek 19: 9 yang lebih baik dan sesuai dengan beberapa rumor, dan juga pembaca sidik jari di layar. Jika benar, maka Nova 3 akan menjadi perangkat pertama Huawei untuk mendapatkan sensor biometrik di layar.

Untuk peluncurannya, dikabarkan akan segera di lakukan beberapa minggu mendatang.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Siap Meluncur ! Inilah Bocoran Spesifikasi Smartphone Huawei Nova 3"

Post a Comment