13 June 2018

Hadirkan Battle Royale ! Inilah Fitur Terbaru Arena of Valor 2018

aov

Siapa sich yang gak tau game MOBA bernama Arena Of Valor (AoV) ? Yap, AoV merupakan game MOBA yang sangat populer pada saat ini. Terbukti, berkat gamplay dan sistem yang dimiliki, AoV terpilih menjadi peserta E-sport di ajang Asian Games. Dan kini, menjelang hari ulang tahunnya, Arena of Valor kini hadir dengan banyak hal baru, yang dibalut ke dalam AoV 2.0!

AoV 2.0 hadir lebih segar, ringan dan lebih seru pastinya. Dengan pembaruan ini, nampaknya Garena ingin lebih memperkaya pengalaman para pemainnya. Berkat sensitifitas developer melihat para pemain game AoV dengan mengupdate beragam fitur, tak heran jika AoV menjadi game MOBA yang menduduki peringkat pertama di ASIA.

Di AoV 2.0 ini mencakup pembaruan pada segi permainan/gameplay, tampilan serta beragam hadiah yang dapat dinikmati oleh setiap player AoV.

Apa saja yang baru di AOV ?


1.Mode Battle Royale

battle royale aov

Yang cukup menggemparakan adalah adanya mode baru yang dijuluki Battle Royale. Nah yang membuatnya keren, mode ini tak hanya sekedar mengutamakan cepatnya waktu permain. Pasalnya di dalam mode ini, akan ada 5 tim sekaligus yang akan saling adu kekuatan. Dan dalam 1 tim akan terdiri dari 2 pemain yang dimana mereka akan merebutkan wilayah tengah.

Berbeda dengan map pada umumnya, map pada mode battle royale memiliki 5 sudut dimana masing-masing sudut digunakan untuk spawn. Disini, setiap pemain yang mampu mengalahkan pemain lain akan mendapatkan point. Dalam satu pertandingan hanya membutuhkan waktu 8 menit, dan ketikan waktu sudah selesai maka point dari setiap akan dihitung untuk menentukan peringkat. Jadi, tim yang memiliki point tertinggi akan jadi pemenangnya.

2. Tampilan baru pada Lobby

lobi baru

Tak hanya adanya mode battle royale, AoV 2.0 juga memiliki tampilan lobby baru. Dimana tampilan ini menyuguhkan dengan hal akan mempermudah pemain. Salah satunya ketika pemain akan memilih mode, para pemain tak perlu lagi dibingungkan dengan kotak-kotak yang rumit. Pemain hanya tinggal menekan salah satu mode yang berada di sisi bawah lobby.

Selain itu, pada sisi kiri lobby yang baru bawaan AoV 2.0, pemain juga dapat melihat berbagai shortcut untuk menuju hal yang diinginkan, seperti halnya Shop, Hero, Arcana, Items, Backpack, dan Guild. Sedangkan posisi Chat, Pencapaian, Reward, Guild Wars, Event akan berada di posisi bawah.

3. Monthly Sign In yang Berhadiah Skin, dan Bonus Aktivitas

version update

Dan yang paling mengasikan di versi AoV 2.0 adalah adanya beragam hadiah menarik dan yang kerennya lagi, kalian juga akan berkesempatan mendapatkan skin gratis melalui Monthly Sign In. Selain Monthly Sign In yang berhadiah skin, pemain juga akan disuguhkan dengan bonus aktivitas. Setiap hitungan poin tertentu, pemain akan mendapatkan kristal merah. Kristal merah tersebut dapat ditukarkan dengan hadiah yang tentu saja tidak kalah menggoda dengan sebuah skin.

4. Valor TV

valor tv

Nah pada tampilan lobby, kalian akan melihat tombol baru yang muncul di laman eSport. Dimana jika kalian menekan tombol tersebut maka secara otomatis kalian akan masuk ke Valor TV, yang tentu saja menjadi tempat untuk menyaksikan beragam turnamen seru.

5. Item Baru

Didalam AoV 2.0 kalian akan menemukan banyaknya item baru. Item-item yang ada tentunya bertujuan untuk memperkuat hero andalan kalian untuk bisa memenangkan pertandingan. Item baru tersebut disebut dengan Active Items.

Item baru yang ada pada Active Items antara lain Arctic Orb, Bow of Slaughter, dan Rock Shield. Arctic Orb merupakan item yang menyatukan Immunity sekaligys Flicker, Bow of Slaughter merupakan item yang akan memberikan Phy. ATK +90, Crit Rate +20%, dan Life Steal +20%, sedangkan Rock Shield merupakan item yang akan memberikan Shield yang mampu menyerap 50% dari Damage yang diterima dalam kurun waktu tiga detik.

Itulah fitur terbaru version update arena of valor. yuk update sekarang.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Hadirkan Battle Royale ! Inilah Fitur Terbaru Arena of Valor 2018"

Post a Comment