27 June 2018

Inilah Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Terbaru

xiaomi mi pad 4

Pada situs resmi Xiaomi, Mi.com, pihaknya mengumumkan harga jual dari tablet kece terbaru mereka, yakni Mi Pad 4. Tablet itu pun dibanderol dengan harga mulai dari Rp2 jutaan. Lalu, apa saja yang akan di dapat oleh pengguna saat telah memiliki tablet tersebut?



1. Layar Besar

Sebuah tablet tentu tidak akan menjadi tablet jika tidak dilengkapi dengan layar yang besar. Maka dari itu, Mi Pad 4 hadir dengan bentang layar yang sangat luas, dan pasti memuaskan penggunanya. Mi Pad 4 hadir dengan layar seluas 8 inci berpanelkan LCD. Layar dari Xaiomi Mi Pad 4 tersebut akan menyuguhkan resolusi WUXGA atau 1920 x 1200 piksel. Seluruh tubuhnya dibalut dengan bahan metal.

2. Jeroan Gahar Kelas Menengah

Walau dibanderol dengan harga murah, rupanya Mi Pad 4 tetap menawarkan perangkat dengan performa yang baik. Pasalnya, chipset yang tersemat di dalamnya adalah Snapdragon 660, yang memiliki kecepatan 2,2 GHz dan dibekali dengan pengolah grafis Adreno 512. Perangkat tersebut hadir dengan dua pilihan RAM dan ROM. Pilihan pertama adalah 3 GB + 32 GB, dan pilihan kedua 4 GB + 64 GB.

3. Kamera Kece Berfitur Face Unlock

Pada bagian belakangnya tersemat lensa utama yang ditenagai kamera beresolusi 13 MP f/2.0. Kamera tidak hanya mampu untuk mendapatkan gambar yang baik, namun juga bisa dimanfaatkan untuk merekam video dengan resolusi 1080p. Sayangnya, kamu tidak akan menemukan LED Flash.

Sementara itu, bagian depannya dilengkapi dengan lensa selfie yang beresolusi 5 MP. Lensa tersebut juga berfungsi sebagai langkah pengguna dalam memindai wajah mereka. Pasalnya, Xiaomi turut menyematkan AI Face Unlock.

Dengan adanya fitur face Unlock, maka pengguna bisa membuka layar yang terkunci hanya dengan memindai wajah mereka.

4. Baterai Besar Dalam Bodi Kompak

Walau murah, namun Xiaomi tetap tidak sembarangan dalam mendesain Mi Pad 4. Tablet Xiaomi tersebut hadir dengan ukuran yang cukup kompak atau ringkas. Bayangkan saja, perangkat tersebut hadir dengan dimensi 200,2 x 120,3 mm, dengan ketebalan hanya 7,9 mm.

Namun, pengguna telah dibekali dengan kapasitas baterai yang besar, yakni 6600 mAh. Batgerai tersebut memiliki kemampuan pengisian ulang daya 10W melalui port USB-C. Dengan demikian, perangkat dapat dipastikan memiliki kemampuan fast charging.

5. Terdapat Pilihan Versi Lainnya

Harga Xiaomi Mi Pad 4 yang murah merupakan jawaban Xiaomi atas keluhan banyak orang saat ini untuk sebuah perangkat mumpuni namun berkualitas. Nah, Mi Pad tahun 2018 ini pun hadir dengan banyak varian, yang bisa disesuaikan dengan kantung penggunanya.

Tidak hanya perbedaan RAM dan ROM saja yang ditawarkan oleh Xiaomi, namun perbedaan juga hadir dalam varian konektivitas, yakni Wi-Fi dan LTE. Pada versi LTE, pengguna bisa menggunakan nano-SIM, sehingga mobilitas mereka saat menggunakan perangkat tersebut semakin terjamin.

6. Harga

Perangkat tersebut saat ini baru tersedia di pasar China, dengan waktu peluncurannya 29 Juni mendatang. Terdapat dua pilihan warna dari setiap varian, yakni Hitam dan Rose Gold.
Harga Xiaomi Mi Pad 4 untuk dengan opsi WiFi 3/32 GB adalah USD170 atau sekitar 2,3 jutaan. Sementara itu, untuk pemilihan 4/64 GB dengan jaringan WiFi, maka kamu wajib merogoh kocek USD215 atau sekitar Rp3 jutaan.

Disaat kamu ingin memilih versi yang dibekali dengan kemampuan LTE, maka silahkan persiapkan uang mulai dari USD230 atau sekitar Rp3,2 jutaan.

Harga tersebut sangatlah murah, terlebih mengingat yang dihadirkan oleh Xiaomi ini bukanlah smartphone, namun sebuah tablet, yang tentu memiliki banyak hal yang harus dilebihkan, seperti layar yang lebih besar contohnya.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah Spesifikasi dan Harga Tablet Xiaomi Mi Pad 4 Terbaru"

Post a Comment