07 June 2018

Inilah 3 Game MOBA Terbaik 2018 yang Menjadi Raja Tahun Ini

game moba terbaik

Game MOBA atau Multi Player Battle Arena adalah sebuah genre game online Multiplayer yang umumnya gameplaynya terdiri dari 2 tim yang harus saring berperang di area yang berlawanan. Setiap tim harus menyusun strategi penyerangan dan mengatur komposisi petarung yang ada di dalam tim mereka untuk menang. Tujuan setiap tim adalah untuk menghancurkan pusat benteng lawan yang biasanya dalam beberapa game berupa Turret atau Tower. Berikut ini adalah 3 game moba terbaik, terkeren yang banyak dimainkan tahun ini.



1. Arena Of Valor (AOV) 

hero batman aov

Untuk game yang satu ini pastinya sudah banyak yang tau dikarenakan game android ini merupakan game MOBA yang keluar baru-baru ini, karena belum lama game ini cukup meminatkan untuk mata para gamers. Serta penyebaran game AOV ini yang begitu pesat dan mantap karena dibawahi oleh Garena. Garena sendiri merupakan perusahaan raksasa yang sukses yang salah satunya berdiri pada bidang gaming bergenre MOBA yang berhasil menghadirkan game moba AOV (Arena of Valor) .

Game Moba Android Terbaik ini tidak mau kalah dari game moba lainnya dengan menyajikan grafis yang lebih bagus dan indah bahkan lebih bagus dari game saingannya yaitu mobile legends. AOV juga cocok dimainkan sebagai game moba untuk ram kecil.

Game MOBA yang satu ini sudah menghadirkan superhero yang terbaik dan terkenal dan mempunyai lisensi resmi dari DC, siapa lagi kalau bukan Batman, Superman, The Joker sebagai nilai jualnya.

Selain itu game Arena of Valor ini juga menyelenggarakan turnamen untuk para pemainnya. Kini AOV menyediakan total hadiah Miliaran sebagai hadiah total turnamen dunia yang akan diselenggarakan di Los Angles. Bahkan AOV masuk sebagai game esport yang dipertandingkan dalam Asian Game 2018 yang akan dilangsungkan di palembang dan jakarta.

2. Mobile Legends : Bang Bang (MLBB)

hero gatot kaca ml

Game Mobile Legend, game moba untuk android ini juga merupakan salah satu game MOBA sangat mirip dengan game PC yaitu DOTA. Game ini bisa dikatakan menjadi salah satu game moba terlaris di Playstore untuk saat ini.
Dan pastinya game ini bisa anda mainkan di smartphone Android anda. Game buatan Moonton ini memiliki letak mode permainan yang berbeda dengan DOTA, memang serupa dengan DOTA tetapi untuk alat menjalankan game tersebut agak berbeda dikarenakan permainan mobile legends ini menggunakan sistem analog. Mobile legends juga menjadi game moba paling ringan 2018.

Untuk rekomendasi Game Moba Android Terbaik ini merupakan game yang bisa anda mainkan di smartphone android anda secara multiplayer, dengan cara bermain yang sangat mudah dan simpel dan dilengkapi dengan grafis yang cukup bagus. Game ini menjadi rekomendasi game MOBA android.

3. Vainglory 5v5

vainglory

Vainglory adalah game MOBA untuk smartphone yang setara dengan game MOBA di PC seperti DOTA 2 dan League of Legends. Bisa dibilang ini merupakan eSport yang sebenarnya untuk platform mobile.

Selaku developer, Super Evil Megacorp juga secara langsung berperan penting dalam perkembangan eSport mobile dengan game buatan mereka. Buktinya, mereka pernah secara aktif mengadakan beberapa kompetisi yang hadiahnya mencapai puluhan ribu dolar.

kontrol yang sulit membuat banyak pemain berpilih untuk bermain game MOBA lainnya yang lebih mudah untuk dimainkan pada perangkat mobile. Walaupun begitu, ini tetap menjadikan Vainglory sebagai salah satu game MOBA terbaik di tahun ini. Kabarnya vain glory juga akan menambkan opsi kontrol analog pada game nya. Kita tunggu saja update terbarunya.

Resource gambar pihak ketiga.

Share this

Seorang Netter Yang Suka Ngadem Dibawah AC

0 Comment to "Inilah 3 Game MOBA Terbaik 2018 yang Menjadi Raja Tahun Ini"

Post a Comment